Rockstar Games Rilis Trailer GTA 6, Perkenalkan Protagonis Wanita Pertama

Rockstar Games telah merilis trailer pertama untuk GTA 6, yang memperkenalkan protagonis wanita pertama dalam seri GTA.

6
0

Rockstar Games telah merilis trailer pertama untuk GTA 6, yang memperkenalkan protagonis wanita pertama dalam seri GTA.

Rockstar Games akhirnya merilis trailer pertama dari game baru mereka, GTA 6, sebagai perayaan ulang tahun ke-25 perusahaan ini.

Rencana pengumuman trailer GTA 6 di tanggal 5 Desember 2023, pukul 21.00 waktu setempat,. Namun, perusahaan memutuskan untuk merilis cuplikan dari game baru tersebut sebelum tanggal tersebut.

Dalam video tersebut yang berdurasi 1 menit 30 detik, pemain game GTA akan mengendalikan karakter wanita bernama Lucia untuk pertama kalinya dalam seri ini.

Dari cuplikan tersebut, kita juga bisa melihat bahwa para pemain akan kembali ke salah satu kota yang sangat populer dalam seri Grand Theft Auto, yaitu Vice City.

Perkenalkan kota Vice City pertama kali melalui permainan Grand Theft Auto: Vice City yang telah terpublikasikan oleh Rockstar Games pada tanggal 29 Oktober 2002. Permainan ini memiliki karakter utama yang bernama Tommy Vercetti.

Dalam GTA 6, banyak kejahatan yang terjadi di Vice City seperti dalam cuplikan trailer. Game ini juga tampaknya menggambarkan situasi yang sedang terjadi di dunia nyata saat ini.

Salah satu hal yang penting dalam permainan ini adalah popularitas yang meningkat dari platform media sosial seperti Instagram, TikTok, dan lainnya.

Dalam berbagai tempat, kejahatan yang melibatkan mobil terlihat sangat umum, namun yang paling menarik dari trailer GTA 6 adalah kehadiran seekor buaya di tempat umum.

Rockstar Games mengakhiri trailer dengan menampilkan karakter pria yang berada bersama Lucia, yang kemungkinan merupakan pasangan romantis dan rekannya dalam melakukan kejahatan.

Bagi para gamer yang ingin tahu seperti apa GTA VI, mereka harus bersabar menunggu hingga tahun 2025 untuk merasakan pengalaman bermain game ini.

Penjadwalan Rilis Trailer GTA 6

Poster Gta 6 2007350714

Rockstar Games baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis trailer pertama game terbaru mereka melalui akun media sosial dan situs resmi mereka. Kabarnya, game yang akan dirilis adalah GTA 6.

Pada gambar yang mereka bagikan, terdapat logo Rockstar dengan pesan “Trailer 1. Hari Selasa. 5 Desember. Pukul 9 pagi waktu Timur.”

Artinya, trailer GTA 6 akan rilis pada hari Selasa, tanggal 5 Desember, pukul 9 pagi waktu Eastern Time atau pukul 9 malam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Gambar ini tidak memberikan informasi apapun tentang cerita, hanya menampilkan bentuk pohon kelapa yang terlihat seperti siluet, dengan latar belakang langit senja saat matahari terbenam.

Meskipun begitu, Rockstar tidak memberikan informasi tentang GTA VI di acara tersebut. Namun, banyak pemain game yang yakin bahwa game inilah yang akan muncul pada trailernya nanti.

Rumor Vice City Benar

656e5fc5a1e76

Berdasarkan informasi tersebut, kemungkinan besar rumor tentang game GTA VI yang akan berlatar di Vice City adalah benar. Selain itu, video permainan GTA 6 juga telah tersebar di internet setelah seorang peretas menguploadnya.

Dari 90 video gameplay yang bocor pada bulan September 2022 yang lalu, terdapat beberapa informasi yang sesuai dengan bocoran sebelumnya. Informasi tersebut mencakup pilihan karakter utama yang dapat dipilih oleh pemain, serta latar cerita yang berlokasi di Vice City.

Informasi tentang latar belakang di kota Vice City semakin jelas dengan munculnya mobil polisi yang memiliki tulisan “V.C.P.D” atau “Vice City Police Department”.

Tentunya, kita harus menunggu dan melihat apakah trailer yang akan rilis pada tanggal 5 Desember ini adalah GTA 6 atau mungkin game lain dari perusahaan Amerika Serikat tersebut.

Seri GTA Paling Lama Rilis

Gta 6 Trailer 359888366

Perlu diketahui, GTA 6 juga akan menjadi seri GTA yang paling lama dirilis. Sebagai catatan, GTA 5 pertama kali rilis pada tahun 2013, atau 10 tahun yang lalu.

Penyebab yang menghabiskan waktu lama untuk merilis game ini karena studio melakukan persiapan yang matang untuk menghadirkan game yang memiliki kualitas yang tinggi. Perlu kamu ketahui, GTA 5 sampai sekarang masih banyak yang menganggap sebagai salah satu game dengan grafis yang bagus.

Mungkin saja tim pengembang sedang menyiapkan teknologi agar game GTA 6 memiliki kualitas visual yang terbaik.

Berita mengenai adanya GTA 6 sudah ramai jadi perbincangan sejak Grand Theft Auto 5 telah rilis 10 tahun yang lalu.

Pada tahun 2020, Kotaku melaporkan bahwa Rockstar sedang berusaha untuk menghindari mengembangkan game dengan terburu-buru. Baru pada tahun 2022, perusahaan mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game GTA 6.

Tinggalkan Balasan