Gamepedia

RRQ Hoshi dan ONIC Esports Bakal Wakili Indonesia di MSC 2022

Gelaran MPL ID season 9 telah resmi berakhir. Babak grandfinal kembali mempertemukan RRQ Hoshi dengan ONIC Esports. Pada season sebelumnya kedua tim ini juga bertemu di babak grandfinal dan dimenangkan oleh ONIC Esports.

Pada season kali ini, RRQ Hoshi akhirnya berhasil membalaskan dendam mereka kepada ONIC Esports. Benar, mereka berhasil mendominasi hampir setiap pertandingan dan menang telah dari Tim landak kuning ini.

RRQ Hoshi dan ONIC Esports pastikan tiket ke MSC 2022

Rrq Hoshi Dan Onic Esports Bakal Wakili Indonesia Di Msc 2022
RRQ Hoshi – ONIC Esports | Suara.com

RRQ Hoshi berhasil menaklukan ONIC Esports dengan skor telak 4-1. Kemenangan ini membuat RRQ Hoshi berhasil menjadi juara MPL ID season 9 kali ini. Kedua tim ini pun telah memastikan tiket untuk bertanding di MSC 2022.

Benar, baik RRQ Hoshi dan ONIC Esports nanti akan mewakili nama Indonesia di ajang MSC 2022 yang akan segera digelar. ONIC Esports mendapatkan tiket ke MSC setelah mengalahkan Aura Fire dengan skor 3-2 di Lower Bracket Final. 

Kedua tim ini akan kembali bertanding di turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2022. Tim lainnya seperti Aura Fire dan EVOS Esports harus memupus harapan mereka untuk ke turnamen berikutnya. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN