3 Trik Elegan Untuk Membuat Dia Menyesal Gak Memilih Kamu Sebagai Pacar

in ,
Dont Let Yourself Go While You Recover From Your Break Up
Dont Let Yourself Go While You Recover From Your Break Up

Ini dia 3 trik jitu untuk membuat dia menyesal karena ia gak memilih kamu sebagai pacar.

Yang namanya ditolak rasanya memang gak enak bahkan, sakit. Padahal kita sudah banyak berkorbaan perasaan, tenaga, uang, bahkan waktu bersama dia. Tapi dia tetap gak memilih kamu sebagai pacar.

Gak heran jika kita merasa kesal juga di saat yang sama. Bahkan merasa bahwa dia telah melakukan kesalahan besar karena sudah gak memilih kita sebagai pacar nya.

Dan kitapun ingin membuat dia menyesal banget. Well, mari kita buat dia menyesal dengan melakukan 3 trik elegan berikut ini.

1. Tetap Berhubungan Baik Dengannya

Pernahkan kamu mendengar pepatah, “air susu jangan dibalas dengan air tuba?” Nah ini maksudnya. Memang dia telah menolak kamu dan dia juga tahu kok dia telah menyakiti hati kamu.

Dan memang sakit, gak enak, dan bakalan awkward kalau ketemu dan interaksi lagi. Tapi justru disinilah kesempatan kamu untuk menampilkan trik elegan pertama ini.

Intinya, selama ketemu lagi gak ada masalah heck even, kalau dia mulai memancing-mancing masalah, tetap hadapi dengan senyum dan kepala dingin. Kalau gak ada masalah, ya sudah baik-baik saja.

Jangan lantas kamu mlah kesal, dendam. Yang ada ini mah bukan kamu yang mau buat dia menyesal. Malah dia  akan merasa menang atau di atas angin.

2. Cuek Dan Lupakan Saja

Nah ini memang sulit. Tapi disinilah kemampuan poker face kamu diuji. Memang gak enak banget rasanya. Tapi ya harus bisa.

Pokoknya kalau ketemu dia lagi atau teleponan sama dia, kuatkan hati dan tunjukkan ke dia bahwa, “gue gak pa-pa lo nolak gue”, “lo juga bukan pria / wanita satu-satunya”. Intinya anggap angin lalu saja.

3. Hidupi Hidup Terbaik Kamu

Atau kalau bahasa kerennya, “just living your best life”. Ditolak dia? Cuek. Manfaatkan media sosial kamu untuk menunjukkannya.

Seperti, kamu mengunggah status psotof atau bahkan, foto bareng teman atau foto individu yang menunjukkan kamu hepi aja. Mau kamu lagi senyum pas lagi hiking pun, ya share saja di media sosial kamu.

Bahkan kalau perlu ungga foto kamu dimana, kamu sudah meormbak habis penampilanmu. Sehingga bisa membuat dia pangling dan menyesla sendiri karena telah gak memilik kamu sebagai pacar. Semoga bermanfaat!

Berikan Nilai Untuk Konten ini