5 Tanda Fix Kalau Kita Dan Dia Lebih Dari Sekedar Teman

in ,
Signs That A Girl Likes You More Than A Friend
Signs That A Girl Likes You More Than A Friend

Berikut adalah 5 tanda fix kalau kita dan dia lebih dari sekdar teman. Atau dengan kata lain, sudah mulai menuai benih-benih cinta.

Katakanlah kita saat ini sedang menjalani hubungan pertemanan atau persahabatan dengan teman lawan jenis kita. Dan katakan juga hubungannya sudah beberapa bulan terakhir.

Dan selama berhubungan, kita dan dia benar-benar nyaman banget. Nah tiba-tiba kitapun bertanya, apakah hubungan ini meman pure hubungan sahabatan saja atau, sudah menuai benih-benih cinta ke arah sana ya?

Nah supaya gak bingung-bingung, langsung saja simak 5 tanda fix kalau kita dan dia memang lebih dari sekadar teman berikut ini.

1. Mencari Tahu Lebih Dalam

Yang namanya teman atau sahabat, walau se-cs cs nya, tetap saja, ada batasannya. Kalapun mencari athu atau mengorek lebih pribadi, gak akan banget dalam-dalam bahkan yang super pribadi.

Tapi kalau selama berhubungan kita dan dia sudah saling demikian dan, sama-samaa merasa nyaman ketika melakukannya, maka fix kita dan dia hubungannya sudah lebih dari sekedar itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Penyakit Ini Akan Datang Setelah Kamu Putus Cinta

2. SMS / Chat Intens

Hampir sama seperti poin pembuka. Jika kamu dan dia sedang SMS atau chat dan isi percakapan terlihat intens, panjang, lama, dan topik pembicaraannya, benar-benar ingin mengenal satu sama lain banget, maka fix ini hubungannya spesial atau lebih.

Karena bahkan sama sahabat sejati saja, gak akan banget isi dan durasi percakapannya selama dan se-intens itu.

3. Dia Selalu Menjadi Go-to Untuk Aktivitas Bersama

Seperti kita tahu, kalau kita mau jalan-jalan, atau sedang bosan, kita bisa saja bukan menghubungi teman biasa kita? Atau mungkin sahabat kita yang lain.

Tapi apabila dalam beberapa bulan terkahir kita atau dia hanya mengandalkan satu sama lain untuk melakukan aktivitasnya, well, ini si fix kalau kita dan dia lebih dari sekedar teman.

4. Bisa Bergantung Pada Dia

Sediki 11-12 dengan poin ketiga. Namun ini lebih dalam. Jadi kalau kita dalam masalah atau kesulitan apapun, adalah dia yang langsung kita pikirkan atau andalkan, maka fix ia lebih dari sekedar teman.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Alasan Mengapa Orang Tua Melarang Kita Untuk Pacaran

5. Sudah Dibicarakan Berdua

Maksudnya disini, kita dan dia sudah saling bertanya, berdiskusi tentang kejelasan status hubungan antara berdua.

Apabila ketika dibicarakan ia mengatakan, “ya kita lebih”, atau “ya kita memang pacaran bukan?” Ya sudah fix itu berarti hubungan kita dan dia sudah lebih dari sekedar teman. Gak usah diragukan lagi oke?

Itulah tadi 5 tanda fix kalau kita dan dia hubungannya sudah lebih dari sekedar teman. Semoga pembahasannya bisa memperjelas semuanya ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini