4 Cara Mengahdapi SMS / Chat Yang Tidak Dibalas Oleh Dia

in ,
Rsz 2358995244 F6f385d0cf B
Rsz 2358995244 F6f385d0cf B

Ini dia 4 cara untuk menghadapi situasi dimana SMS / chat kita yang tidak dibalas oleh dia.

Siapa sih yang senang apabila SMS / chat kita gak dibalas? Apalagi yang kita SMS atau chat adalah pacar kita. Waduh sudah gak senang, juga membuat kita menjadi berpikir gak-gak sendiri.

Tapi terelepas demikian, bukan berarti cara menghadapinya dengan penuh emosi negatif atau gak karuanan sendiri. Ada cara atau trik yang tepat untuk menghadapi kasus ini.

Dan berikut adalah 4 cara atau trik menghadapi SMS / chat yang tidak dibalas oleh dia tersebut.

1. Tenang & Berpikir Positif

Ya cara atau trik menghadapi SMS / chat yang tidak dibalas oleh dia pertama-tama, adalah ya tenang saja.

Berpikir positif saja cuy. Bisa saja dia belum balas karena sedang sibuk dengan pekerjaannya atau sedang tidur, atau melakukan aktivitas pribadinya. INGAT! Walau sudah pacaran, kita harus tetap menghormati hak privasi masing-masing.

2. Ingatkan Dia Untuk Menghidupkan Notifikasi

Mungkin dia lupa menghidupkan notifikasi chat atau SMS? Bisa saja bukan? Jadi coba tinggalkan saja pesan pengingat untuk mengingatkan dia agar mengaktifkan notifikasinya.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Balasan Chat / SMS Yang Akan Membuat Wanita Klepek-Klepek

3. SMS / Chat Dengan Teman Lain Dulu

Kalau memang kita menunggy balasan karena ingin nanya keadaan atau ngobrol, well coba alihkan dulu dengan SMS / chat dengan teman lain.

Selain bisa meluapkan keinginan untuk ngobrol, juga hal ini bisa memberikan distraction sementara sebelum akhirnya kita berkomunikasi lagi dengan pacar.\

4. Jangan Kirim Pesan Berkali-kali

Nah ini nih yang pasti banyak dari kita masih sering lakukan. Karena belum kunjung dibalas, alhasil kitapun terus mengirim SMS dan chat lagi berkali-kali.

Walau tujuannya memang untuk membuat dia merespon kita. Tapi faktanya, hal ini salah banget sih. Yang ada, akan membuat dia risih dan juga membuat malu kita sendiri.

Jadi ya kalau belum dibalas santai saja. Kalau memang super darurat untuk dibalas, lebih baik telepon saja atau hubungi teman atau orang tuanya.

Itulah tadi 4 cara / tips untuk menghadapi SMS / chat yang gak dibalas-balas. Semoga pembahasannya bermanfaat ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini