menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comLifeAsmaraHati-Hati, Inilah 5 Ciri-Ciri Pria yang Cenderung Suka Berprilaku Kasar

Hati-Hati, Inilah 5 Ciri-Ciri Pria yang Cenderung Suka Berprilaku Kasar

Hati Hati, Inilah Ciri Ciri Pria Yang Cenderung Suka Berprilaku Kasar
Hati Hati, Inilah Ciri Ciri Pria Yang Cenderung Suka Berprilaku Kasar

Sebelum menjalin cinta dengan seseorang, tentunya kita harus mengetahui seluk beluk mengenai dirinya. Bagaimana latar belakangnya, sikapnya, atau kepribadiannya. Karena, jika saja salah dalam memilih keputusan, maka kita pasti akan menyesalinya seumur hidup. Terlebih kalau dia adalah orang yang suka berprilaku kasar.

Dikutip dari huffpost, seseorang yang suka berprilaku kasar cenderung terlihat sempurna ketika di awal hubungan. Dia akan berusaha membuatmu jatuh cinta kepadamu sampai kamu tidak menyadari seperti apa sosok dirinya yang sebenarnya.

Nah, sebelum hal itu terjadi, sebaiknya kamu harus mengetahui apa saja ciri-ciri pria yang cenderung suka berprilaku kasar. Berikut penjelasannya di bawah ini.

#1 Terlihat romantis di awal

Terlihat Romantis Di Awal
Terlihat romantis di awal (unsplash-Анна Хазова)

Disaat hubungan kalian baru terjalin, dia akan terlihat seperti sosok pria yang romantis. Pokoknya dia akan memberikan kesan kalau dia adalah pria yang baik dan segala-galanya untukmu.

Baca Juga: 5 Cara Keren Men-Friendzone Sosok Yang Menggebet Kita

Bisa saja dia akan menggombal dengan mengatakan kamu ibaratkan seperti dunia sehingga kamu hanya berputar di sisinya saja. Tapi perlu diingat, tidak semua pria romantis ya termasuk tipe pria yang suka berprilaku kasar. Kamu harus pandai menilainya.

ARTIKEL TERKAIT •
Kalau Udah Nyaman, Apakah Ini Berarti Tertarik?

#2 Ingin memilikimu seutuhnya

Ingin Memilikimu Sepenuhnya
Ingin memilikimu sepenuhnya (unsplash-freestocks)

Yang kedua, dia akan secepat mungkin untuk memilikimu seutuhnya. Yang berarti kamu harus menikah dengannya dan membangun rumah tangga bersama. Dengan menikah denganmu, dia akan mengendalikan dirimu dengan lebih mudah.

Padahal kamu belum siap untuk menikah, namun dia akan berusaha melakukan berbagai cara agar kamu bisa siap. Maka dari itu, kamu harus mengetahui akan hal ini, selidiki dirinya apakah pria yang baik atau buruk.

#3 Membatasi pergaulanmu

Membatasi Pergaulanmu
Membatasi pergaulanmu (pexels-vera arsic)

Bukan hanya tak diperbolehkan bertemu dengan teman dan sahabatmu, kamu juga dilarang olehnya untuk bertemu dengan keluarga dan orang tuamu. Dia akan memberi kesan kalau dia adalah pria yang perhatian dan sayang kepadamu. Kamu mungkin saja menganggap rasa cemburunya yang berlebihan merupakan hal yang wajar.

Baca Juga: Nekat Menjalin Hubungan Tanpa Status? Ini Yang Akan Kamu Rasakan

#4 Selalu memaksakan kehendaknya

Selalu Memaksakan Kehendaknya
Selalu memaksakan kehendaknya (pexels-pixabay)

Tidak peduli kamu merasa nyaman atau tidak, dia akan selalu memkasakan kehendaknya. Saat kamu tidak menuruti apa yang dia perintahkan, maka dia akan memberi ancaman yang membuat kamu tidak punya pilihan.

ARTIKEL TERKAIT •
Jika Kamu Sudah Merasakan 5 Hal Ini, Sebaiknya Jangan Lanjutkan Hubungan Itu

Karena dia suka berprilaku kasar, maka dia tidak mampu mengatur emosinya. Jadi, bisa saja kamu menjadi korban kekerasan darinya karena tidak mengikuti kehendaknya.

#5 Gemar minuman keras mudah berprilaku kasar

Tipe Pria Berprilaku Kasar Gemar Mabuk
Gemar mabuk (independent.co.uk)

Yang tak kalah pentingya selanjutnya adalah kamu harus menghindari pria yang suka meminum minuman keras. Misalnya saja, ada pesta bersama teman-temannya, dan disana ada acara minum-minuman keras dan dilaksanakan tengah malam lagi. Mau melarangnya tidak akan bisa, karena itu adalah hobinya.

Baca Juga: 6 Tingkatan Hubungan Asmara, Kira-Kira Kamu Berada Di Tingkatan Mana?

Dia yang ketergantungan pada minuman keras akan membuatnya jadi sulit mengendalikan emosinya. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui apakah dia pria yang gemar mabuk-mabukkan atau tidak.

Add comment