Ketahui, 5 Tanda Pasangan Berniat Mengkhianatimu

in ,
Ketahui Tanda Pasangan Beniat Mengkhianatimu
Ketahui Tanda Pasangan Beniat Mengkhianatimu

Saat kalian sama-sama menyatakan cinta, pastinya baik kamu ataupun pasanganmu mengucapkan komitmen untuk saling bersama, tak peduli masalah yang datang nantinya, intinya satu sama lain harus saling mengerti. Hal itu demi yang namanya sebuah kesetiaan. Namun dalam menjalaninya, sudah pasti tidak semudah saat mengatakannya. Ada saja tanda pasangan berniat mengkhianatimu.

Jangan sampai kamu terlena dengan kata-kata manisnya, sementara dirinya tak ada kesetiaan lagi terhadapmu. Maka dari itu, kamu harus menyadarinya lebih cepat. Jika kamu terus terlena, yang ada makan hati nantinya. Kesetiaan bukanlah untuk dipermainkan, tanpa kesetiaan hubungan tidak akan bisa lagi dipertahankan.

Lantas, apa saja tanda pasangan berniat untuk mengkhianatimu? Simak penjelasannya di bawah ini.

Berikut, tanda pasangan berniat mengkhianatimu

1. Ketika bersamamu, ia selalu melirik lawan jenis

Tanda Pasangan Berniat Mengkhianatimu Melirik Orang Lain
Foto: kompas.com

Ketika kamu berada bersamanya, entah itu makan siang bareng atau shopping, tentunya kamu bisa melihat gerak-geriknya. Apakah dia bisa fokus menjalani hari bersamamu, atau malah gerak-geriknya yang mencurigakan.

Baca Juga: Puncak Keseriusan Pasangan Terhadap Hubungan Bisa Perhatikan Dari Sikap Ini

ARTIKEL TERKAIT •
Orangtua Tidak Suka dengan Pasanganmu, Lakukan 5 Hal Ini

Jika benar grak-geriknya mencurigakan, seperti salah satunya selalu meirik lawan jenis, berarti itu menjadi tanda pasangan berniat untuk mengkhianatimu. Coba kamu bayangkan, saat bersamamu saja ia berani melirik orang lain. Bagaimana saat tidak bersamamu. Mungkin bisa lebih parah.

2. Tidak ada memberi kabar saat ingin pergi

Tidak Memberi Kabar Saat Ingin Pergi
Foto: idblogweb.com

Saat seseorang sudah memiliki pasangan, maka wajar saja untuk memberi kabar kepada pasangannya saat ingin pergi entah kemana. Hal itu bukan sebagai laporan, namun sebagai bentuk sikap menghargai kalau ia memiliki pasangan. Itu tandanya kamu tak ingin dia menjadi bingung dan khawatir kamu sedang dimana atau sama siapa.

Nah, jika saja ia tidak ada memberi kabar saat ingin pergi, maka kemungkinan itu adalah tanda pasangan berniat mengkhianatimu. Kamu harus menyadari hal ini.

3. Melarang membuka HPnya

Melarangmu Membuka Hp Nya
Foto: suara.com

Saat pasangan ada niatan untuk mengkhianatimu maka ia tidak akan memperbolehkan kamu membuka HPnya. Padahal sesekali melihat HP pasangan itu tak ada salahnya. Jika dia mau memperlihatkannya, berarti tak kan ada yang disembunyikannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Jika Orangtua Tidak Merestui Pilihan hati

Baca Juga: 5 Tips Agar Hubungan Awet Dan Tahan Lama Hingga Kakek Nenek

Jika sebaliknya kalau ia melarangmu membuka HPnya, berarti ada sesuatu yang coba ia sembunyi-sembunyikan. Bisa jadi itu chattingan mesra dengan orang lain.

4. Tanda pasangan berniat mengkhianatimu Selalu berhubungan dengan mantan

Selalu Berhubungan Dengan Mantannya
Foto: manaberita.com

Memang tidak ada yang melarang untuk berhubungan dengan mantan. Karena kita sebagai manusia harus saling menjaga silaturahmi, jangan hanya kejadian masa lalu, malah membuat ikatan tersebut menjadi putus.

Tapi nih, biasanya kalau ia sering berhubungan dengan mantan-Nya. Maka kemungkinan besar itu adalah tanda dirinya mencoba mengkhianati kesetiaanmu. Segala sesuatu bisa terjadi, misal ketika kamu tidak bisa menemaninya malam mingguan. Bisa saja ia malah mengajak mantannya untuk menemani malamnya.

5. Sering membahas orang ketiga

Tanda Pasangan Berniat Mengkhianatimu Selalu Membahas Orang Ketiga
Foto: okezone.com

Ketika ada tanda pasangan berniat mengkhianatimu maka kamu tidak ada lagi dalam pikirannya. Saat ada saja masalah, ia selalu mengait-ngaitkan orang lain dalam masalah hubungan kalian.

Misalnya membanding-bandingkan sikap kamu dengan orang lain, atau membandingkan ketulusan cintamu dengan mantannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Cara Mengatasi Rasa Rindu Dengannya

Baca Juga: Padahal Telah Lama Pacaran, Tapi Saat Menikah Malah Cepat Bercerai, Ketahui Penyebabnya

Tidak mudah untuk selalu setia kepada pasangan. Karena akan ada saja semut-semut kecil yang mencoba menghadangnya. Maka dari itu, diperlukan yang namanya komitmen, komitmen yang ditanam dalam hatimu dan hatinya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.