Kalau Udah Nyaman, Apakah Ini Berarti Tertarik?

in
rasa nyaman dan ketertarikan
Kalau Udah Nyaman, Apakah Ini Berarti Tertarik?

Hati dan perasaan seorang kadang-kadang begitu rumit dan susah untuk dipahami. Namun, salah satu cara yang sering digunakan oleh laki-laki dalam mendekati wanita yang disukainya adalah dengan memberikan rasa nyaman. Padahal Rasa nyaman ini bukanlah tanda kamu tertarik denganya.

Kamu pasti berpikir kalau dia nyaman dan dapat membuka tentang dirinya kepada kamu, itu artinya dia tertarik pada kamu? SALAH BESAR! Kapan terakhir kali hubungan best-friend kamu dengan wanita berlanjut manjadi lebih dari sekedar best-friend? Atau pernahkah kamu melihat temanmu yang best-friend-an dengan wanita lalu lanjut jadian?

wanita memang membutuhkan rasa nyaman dan ini menjadi salah satu faktor penting, sebelum mereka memutuskan akan berhubungan dengan pria.

Perbedaan rasa nyaman dengan rasa ketertarikan

Shutterstock 222756688
Kalau Udah Nyaman, Apakah Ini Berarti Tertarik? |journal.sociolla

Hanya karena wanita merasa nyaman saat bersama, ini bukan tanda dia tertarik denganmu.

Lihat saja posisi, ketika kamu bersama dengan wanita yang membuat dirimu tertarik, apakah kamu merasa nyaman? Kalau kamu merasa nyaman, kenapa kamu selalu gugup dan berpikir keras untuk memberi kesan baik padanya dan tidak menjadi diri sendiri yang apa adanya?

ARTIKEL TERKAIT •
Apakah Uang Mempengaruhi Hubungan Asmara kamu dan pasangan?

Pria biassanya melakukan segala upaya untuk membuat wanita pujaannya merasa nyaman dengan harapan si wanita kelak akan jatuh cinta padanya. Ribuan jam pun rela dihabiskan demi menjadi sosok pendengar setia.

Tapi seberapa sering itu berhasil? Berapa statistik keberhasilan dan kegagalannya? Jujur lah. Biasanya sih lebih banyak yang buang waktu dan tenaga saja. Rasa nyaman yang ditawarkan pria justru membuat perempuan masuk dalam jajaran teman saja, atau teman baik alias best friend.

Kalau sudah nyaman, kenapa masih mencari yang lain?

Friends Having A Great Time In Cafe
Kalau Udah Nyaman, Apakah Ini Berarti Tertarik? |lifestyle.okezone

“Kalau udah nyaman kenapa masih cari-cari yang lain? Padahal saya kan sudah kasih semua kenyamanan yang dia butuhin?” Biasanya pertanyaan semacam ini yang terlontar seusai penolakan. Pertanyaan-pertanyaan penuh keputusasaan yang sebenarnya mudah dijawab jika kita mau sedikit merubah sudut pandang.

Sekarang bagi kamu para pria, dari sekian banyak teman wanita single yang bersamanya kamu merasakan nyamanan hingga betah berbicara lama-lama, kenapa tidak ada satu pun yang ingin kamu jadikan pacar?

Kenapa kamu malah sering mendekati wanita asing yang baru kamu temui? Yang saat di dekatnya kamu merasa gugup luar biasa jauh dari rasa nyaman? Yang membuat kamu berpikir begitu keras hanya untuk membuka obrolan?

ARTIKEL TERKAIT •
Pasangan Selingkuh, Haruskah Bertahan?

Karena sejak awal kamu tidak tertarik. kamu hanya nyaman bersama teman-teman wanitamu saja tapi tidak merasakan adanya ketertarikan. Hanya nyaman sebagai teman tidak lebih. Jadi kamu bisa melihat perbedaan rasa nyaman dan ketertarikan, baca juga Pertanda Cewek Diam-Diam Menyukaimu(Buka di tab peramban baru)

Berikan Nilai Untuk Konten ini