Ketahui 4 Tanda Jika Pasanganmu Telah Jatuh ke Dalam Jeratan Pelakor

in ,
Tanda Suami Terperangkap Pelakor
Tanda Suami Terperangkap Pelakor

Di Indonesia, orang ketiga sering disebut sebagai pelakor. Orang yang menjadi ancaman besar bagi pernikahan orang lain. Berbagai masalah akan datang dalam hubungan rumah tangga jika sudah ada campur tanganm orang ketiga.

Namun jika sepasang kekasih bisa menjaga keutuhan rumah tangganya, mereka mengingat janji suci yang diucapkan saat hari bahagia. Pasti tidak ada celah yang dapat dimasuki oleh pelakor untuk menghancurkan rumah tangga seseorang.

Akan tetapi, untuk mempertahankan hubungan dari gangguan orang ketiga tidaklah mudah. Bisa saja pasanganmu malah terjerat oleh perangkapnya. Maka dari itu, kamu harus mengetahui sedari dini apa saja tanda-tanda pasangan telah terperangkap jeratan pelakor.

1. Sulit untuk dihubungi

Sulit Untuk Dihubungi
Sulit Untuk Dihubungi | via https://waspada.co.id/

Tanda-tanda pertama pasangan sudah terperangkap jebakan pelakor adalah dia sulit untuk dihubungi. Padahal kamu menghubunginya pada saat jam istirahat, tapi dia tidak menghiraukan telfon atau sms kamu. Dan tidak biasanya dia jadi sulit dihubungi seperti ini.

Curhat Dengan Lawan Jenis Bisa Jadi Penyebab Perselingkuhan

Jika sudah terjadi begini, kamu harus sangat waspada, bisa saja suami mu sedang bersama dengan orang ketiga. Kamu harus mengawasinya dengan elegan, tanpa membuatnya terkekang.

ARTIKEL TERKAIT •
Ketahui, 5 Tanda Pasangan Berniat Mengkhianatimu

2. Tau-tau sedang sibuk

tiba-tiba sibuk
Tiba-tiba sibuk | via https://tampang.com/

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba pasanganmu langsung sibuk. Padahal tidak ada pekerjaan atau proyek yang sedang dikerjakannya. Alhasil membuat waktu kamu dengan pasanganmu menjadi tersita.

Dia akan memperhatikan langkahnya dengan sangat berhati-hati. Tetap bersikap bahwa tidak ada yang terjadi antara dia dengan selingkuhannya.

3. Kerap menyalahkan

Sering Menyalahkan
Sering Menyalahkan | via https://www.woke.id/

Di saat kamu tidak jujur dia akan mencari-cari kesalahanmu dan mencari alasan atas tindakan yang diperbuatnya. Kamu yang sebenarnya tidak melakukan kesalahan, malah selalu dituduh dengan alasan yang tak jelas.

Padahal dia sendiri yang melakukan kesalahan, tapi dia selalu mencari pembenaran yang kesannya harus kamu percayai.

4. Selalu memenggam ponsel

Sibuk Dengan Ponsel
Sibuk Dengan Ponsel | via https://id.theasianparent.com/

Pasangan yang selingkuh kemungkinan besar akan selalu memenggam ponselnya. Dia tak bisa lepas dari ponsel, seakan-akan hidupnya ada di dalam HP-nya tersebut. Hal ini diperparah lagi jika ponselnya yang sebelumnya tidak diberikan kata sandi, namun sekarang diberikan kata sandi.

Cara Ampuh Mengenali Tanda Cowok Suka Selingkuh, Cewek Harus Tau

ARTIKEL TERKAIT •
5 Bukti Orang yang Selingkuh Darimu Akan Menyesali Perbuatannya

Kamu wajar curiga kepadanya, tapi kecurigaan itu tidak boleh berlebihan. Kalau bisa tanyakan kepadanya, mengapa ponsel miliknya diberikan kata sandi. Apa ada sesuatu yang dia semubnyikan darimu?

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.