5 Tanda Fix Kita Sedang Benar-Benar Jatuh Cinta

in ,
Tanda Fix Kita sedang jatuh cinta

Berikut adalah 5 tanda fix kita sedang benar-benar jatuh cinta dengan lawan jenis.

Bukannya cinta yang buta. Tapi kita yang jutru “buta”. Maksudnya, kita sering tidak mengetahui atau bahkan menyadari apakah kita memang sedang jatuh cinta atau sekedar lewat saja.

Padahal kita penting banget untuk mengetahui hal ini sehingga, kita tidak melakukan kekeliruan yang berujung sangat merugikan baik bagi diri sendiri, maupun lawan jenis yang kita sukai.

Nah apabila tidak ingin merasa bingung-bingung lagi, yuk langsung simak nih 5 tanda fix kalau kita memang sedang benar-benar jatuh cinta terhadap dirinya. Oh ya perlu diingatkan 5 tanda ini adalah tanda fix UMUM yang sering dirasakan sebagian besar orang.

1. Selalu Senyum Setiap Mengingat Dirinya

Tanda fix sedang jatuh cinta
Pasti kalau dekat dengan dia, langsung senyum-senyum sendiri | Woman’s Day

Tanda fix pertama  apabila kita memang sedang benar-benar jatuh cinta, adalah kita selalu senyum bahkan ketawa kecil sendiri ketika mengingat dirinya.

Dan memang hal ini wajar. Ya logika saja. Apakah kita akan senyum-senyum sendiri jika mengingat orang yang biasa saja apalagi, yang kita gak sukai? Tentunya tidak bukan?

ARTIKEL TERKAIT •
Ini 5 Dilema yang Sering Muncul Saat Menyukai Mantan Pacar Teman

2. Perkataannya Sangat Penting Bagi Kita

Tanda fix sedang jatuh cinta
Setiap katanya pasti terasa penting banget | Elite Daily

Mau itu perkataan yang diucapkan semi bercanda, serius, atau opini yang dikeluarkannya. Bagi kita, yang keluar dari bibir indahnya itu adalah penting.

Dan bukan penting saja. Kita juga sependapat atau setidaknya langsung mempertimbangkan dengan serius pandangannya tersebut.

Tentunya hal ini gak akan kita lakukan dengan teman biasa-biasa saja. Pokoknya bagi kita very words he / she utters = GOLD!

3. Dia Menjadi Yang Pertama Jika Kita Ingin Mencurahkan Isi Hati

K48kndecd7rfeokdzbfsm8 1200 80
Dia dulu yang “dilaporin” kalau ada apa-apa | Live Science

Mau itu kita sedang senang, marah, sedih, baru putus, baru mendapat kerjaan baru, kamu pasti selalu “melaporkannya” ke dirinya.

Memang sih hal ini juga bisa kita terapkan ke teman atau sahabat terdekat. Tapi yeah gak samapai sesering (frequent) itu juga sih.

4. Selalu Merasa Senang Jika Bersamanya

Pexels Photo 2
Pokoknya hepi terus kalau sama dia | Lumen Learning

Jangankan secara fisik sedang bersamanya. Sama seperti poin awal, mendengar namanya saja kita langsung sennag sumringah bukan kepalang.

Pokoknya dia langsung membuat hati dan fisik ini luluh lantah dengan nama dan kecantikan atau ketampanannya. Pokoknya senang banget-banget.

ARTIKEL TERKAIT •
7 Hal Yang Harus Dilakukan Agar Tetap Semangat di Masa Pandemi

5. Ikut Merasakan Kesakitannya

8086.jpg Wh860
Kanu sakit, aku juga lebih sakit! | Lovepik

Katakan ia baru diputui pacarnya atau ia baru saja jatuh sakit selama 3 hari. Nah tapi kok malah kita yang merasa super khawatir banget? Bahkan lebih khawatir dari dia sendiri.

Nah ini sih tanda fix banget kalau kita sedang benar-benar jatuh cinta dengan dirinya. Tapi sekali lagi, beberapa orang gak selalu seperti kelima tanda ini. Bisa juga berbeda-beda.

Nah apakah kamu yang termasuk pernah atau bahkan selalu merasakan salah satu atau mungkin seluruh 5 tanda ini ketika sedang jatuh cinta dengan lawan jenis?

Berikan Nilai Untuk Konten ini