menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comLifepediaWaktu Mepet Tapi Gak Tahan Lagi? Terapkan 3 Aktivitas Hubungan Intim Ini!

Waktu Mepet Tapi Gak Tahan Lagi? Terapkan 3 Aktivitas Hubungan Intim Ini!

Waktu mepet aktivitas hubungan intim
Mother and Baby Indonesia

Yang namanya hasrat atau keinginan berhubungan intim, memang tidak bisa kita jadwalkan sama sekali. Datangnya ya gak nentu. Kasarnya, se-“horny” nya aja.

Terkadang rasa horny bisa datang ketika kita sedang mepet banget waktunya. Semisal 1 jam lagi harus berangkat ke kantor. Memang sih logikanya bisa saja kalau mau ditahan. Tapi ya terkadang sekali lagi, kalau lagi kepingin mau bagaimana lagi bukan?

Seperti yang Kami Kutip dari Indozone, Nah apabila kamu dalam keadaan “genting” seperti ini, gak usah bingung. Langsung saja lakukan aktivitas hubungan intim ini dengan pasangan.

1. Shower Sex

waktu mepet hubungan intim
iStock

Nah jenis ini bisa dikatakan, “bersih dapet, seger dapet”. Tapi memang, untuk kebanyakan pasangan Indonesia ada 2 hambatan yang sering dirasakan ketika harus berhubungan di pagi hari di dalam kamar mandi nya.

Pertama, rata-rata pasangan Indonesia kamar mandinya masih menggunakan gayung dan bak (walau banyak juga yang sudah menggunakan shower). Kedua, tinggi antara kedua pasangan sering jauh banget bedanya.

Tapi bukan berarti menghambat sih. Kalau memang mendapati salah satu atau kedua hambatan tersebut, maka yang paling bisa dilakukan minimal, saling menyentuh, ciuman, pelukan, atau melakukan gerakan-gerakan yang bisa saling merangsang satu sama lain.

ARTIKEL TERKAIT •
Teriak-Teriak Saat Berhubungan Intim, Tetangga Komplain Menyebut Wanita Mirip Babi

Namun kalau memang sudah menggunakan shower, well congrats, kamu bedua bakalan lebih gampang dan cepat lagi dalam melakukannya.

2. Meng-onanikan

waktu mepet hubungan intim
New York Post

Terutama bagi pria, daripada kamu bangun pagi ber-onani atau bermasturbasi “solo”, mendingan masturbasinya dalam mode “tag team” saja.

Alias, minta pasangan untuk “mengocok” Mr. P kita. Dan selama prosesnya, kamu juga bisa kok mengarahkan mereka sehingga, kamu bisa mencapai titik orgasme dan akhirnya, ejakulasi yang sangat memuaskan.

3. Oral

Happy Woman Holding Lollipop 23 2148757634
Freepik

Atau kalau sudah bosan dengan masturbasi biasa saja, langsung deh minta dia untuk sekalian mem-“permen loli” kan kamu. Kalau perlu agar lebih seru, tambahkan krim cokelat, es krim atau yang bisa sekalian dimakan di pagi hari di atasnya.

Sama seperti meng-onanikan, ciptakanlah sensasi oral yang benar-benar klimaks dan puas banget. Tapi di saat yang sama, jangan pula terlalu lama.

Bisa-bisa nanti gara-gara “keenakan”, jadi lupa waktu, terlambat, dan dimarahi bos deh he..he. Semoga pembahasannya bermanfaat ya!

Add comment