4 Aktivitas Asyik Yang Gak Sabar Kita Lakukan Lagi Di Masa PSBB Transisi

in ,
Aktivitas PSBB Transisi
Makan-makan | Sisternet

Berikut adalah 4 aktivitas asyik yang kami yakini, pasti banyak dari kita sudah gak sabar ingin kita lakukan lagi dalam masa PSBB transisi.

Seperti yang mungkin kamu semua sudah dengar. Mulai dari tanggal 12-25 Oktober 2020, pemerintah DKI Jakarta melalui Gubernur Anie Baswedan, telah menerapkan kembali masa PSBB transisi.

Ini artinya, beberapa tempat umum seperti: Kafe, Restoran, Tempat Ibadah, dan tentunya Bioskop resmi buka lagi. Walau tentunya, sebagai pengunjung kita harus tetap mengikuti protokol kesehatang yang ada.

Nah ketika mengetahui akan hal ini, pastinya kita-kita langsung merasa gak sabar untuk melakukan aktivitas asyik pada salah satu lokasi umum yang telah buka kembali tersebut.

Namun dari seluruh aktivitas-aktivitas asyik yang ada, berikut yang menurut kami adalah 4 yang benar-benar sudah gak sabar untuk kita lakukan dalam masa PSBB Transisi ini.

4. Olahraga Gym

105999935 1562097549646sport Stretching Leisure Hobby Woman Strong Exercise Workout Gym Weightlifting T20 V7r7a7
Olahraga lagi di Gym | CNBC

Seperti yang kamu baca, tempat berolahraga alias gym, juga akan buka kembali. Namun tentunya seperti ketentuan di tempat umum lain, kapasitas maksimalnya hanyalah 50 persen.

ARTIKEL TERKAIT •
Penyakit Darah Tinggi Karena Sering Marah-marah, Apa Benar?

Anyway, gak salah kalau kami sertakan gym dalam daftar ini. Karena banyak dari kita semua yang selama awal pandemi, kian “melebar”. Dan dengan kini akan buka kembali, kita pastinya akan langsung ngebut ke gym untuk membakar seluruh lemak-lemak jahat tersebut.

3. Makan Enak di Restoran

Makan Sendirian 20150715 104136
Makan Sendirian restoran | Tribunnews

Oke, oke. Mungkin banyak juga dari kita yang diam-diam sudah melakukan ini bahkan ketika PSBB masih berlangsung.

Tapi perbedaannya, mungkin terkadang dalam masa-masa PSBB tersebut, kita terkadang merasa ragu atau takut. Sehingga ujung-ujungnya kita lebih memilih take-out.

Nah kini dengan berlangsungnya kembali masa PSBB transisi, kitapun kini akan lebih percaya diri untuk cuek makan saja dalam restoran-nya.

2. Nonton Live Music

Aktivitas PSBB Transisi
Summarecon Mal Bekasi | Tribunnews

Live Music yang kami maksud, lebih ke band atau penyanyi yang menghibur kita tiap malam ketika berkunjung ke kafe, restoran, atau mall.

Sebenarnya beberapa bulan belakangan beberapa lokasi terutama wilayah BODETABEK, sudah menyelenggarakan kembali. Namun ya tetap saja, banyak dari kita yang merasa ngeri-ngeri.

ARTIKEL TERKAIT •
Tips Menambah Berat Badan Yang Sehat

Nah kini dengan masa PSBB Transisi yang sudah mulai, setidaknya kita bisa berjoget, bernyanyi lagi. Tapi ingat ya! Tetap jaga jarak dan pakai masker.

1. Nonton Film

Aktivitas PSBB Transisi
Nonton Film di Bioskop | Popcorn on Couch

Yap rasanya bukan rahasia lagi bukan? Bahkan ketika beberapa bulan lalu ketika mendengar bioskop bakalan buka lagi saja, banyak dari kita yang sudah gila-gilaan excited-nya.

Wajar sih. Rata-rata warga Indonesia memang suka banget nonton film bioskop. Dan memang kegiatan ini adalah media penghilang stress yang paling efektif. Namun pertanyaan kami nih, walau udah buka, kira-kira film-film apa ya yang akan main nantinya?

Secara hingga kami buat tulisan ini, belum ada lagi rilisan film-film baru Indonesia maupun Hollywood yang bakalan rilis. Tapi walau demikian, tetap saja kita akan langsung menyerbu tempat ini bukan?

Nah dari keempat aktivitas asyik yang akan kita lakukan dalam masa PSBB transisi, aktivitas mana nih yang akan kamu ingin langsung lakukan?

Berikan Nilai Untuk Konten ini