GayapediaSehatpedia

Tips Agar Kamu Bisa Move On Dengan Cepat

Banyak orang yang susah move on saat mengalami putus cinta. Biasanya hal ini dialami oleh orang yang sudah sangat mencintai dan sudah terlalu sayang dengan pacarnya.

Susah move on juga bisa menimbulkan depresi dan stres. Maka dari itu jika hubungan sudah tidak memungkinkan, orang itu harus bisa melupakan. Nah, ada beberapa cara agar kamu bisa move on.

Berikut adalah tips agar kamu bisa move on dengan cepat

1. Berkumpul dengan teman atau keluarga

Berkumpul Dengan Teman Atau Keluarga
Berkumpul dengan teman atau keluarga | Source

Berkumpul dengan teman ataupun keluarga merupakan salah satu cara agar kamu cepat move on. Dengan berkumpul, kamu bisa curhat dan bersenang-senang yang membuatmu tidak memikirkan tentangnya lagi.

Cobalah untuk berkumpul dengan teman-teman atau keluargamu. Jangan biarkan dirimu lama bersendiri saat kamu baru putus cinta. Selain itu, kamu juga bisa curhat di media sosial maupun secara langsung dengan temanmu.

2. Ingatlah dirimu

Ingatlah Dirimu
Ingatlah dirimu | Source

Ingatlah dirimu, siapa dirimu sebelum kamu punya hubungan denganya. Coba ingatlah apa yang biasa kamu lakukan sebelum berpacaran dengannya. Misalnya kamu selalu bermain futsal bersama teman-temanmu, atau selalu menggambar karena itu adalah hobimu.

1 2 3

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.