4 Langkah Aman Untuk Kembali Nonton di Bioskop

in
Bioskop Di Spanyol Terapkan Physical Distancing 169
Bioskop Di Spanyol Terapkan Physical Distancing 169

Berikut adalah 4 langkah aman bagi kita untuk kembali nonton bioskop.

Seperti kita ketahui ketika tulisan ini gue buat, sebagaian besar bioskop sudah buka kembali. Padahal seperti kita ketahui, pandemi COVID-19 sendiri belum sepenuhnya mereda.

Tapi memang saat yang sama, apabila tutup terus bisnis mereka akan makin merugi dan juga, membuat kita makin stres. Nah karena sudah buka kembali, tak ayal jika kini kita ingin segera nonton kembali ke bioskop.

Nah agar pengalaman nonton bioskop kamu aman dan alias gak kena COVID-19, yuk langsung saja simak 4 langkah aman untuk kembali nonton bioskop nya berikut ini.

1. Bayar Secara Digital / Online

Langkah aman untuk kembali nonton bioskop pertama, tentunya adalah untuk memesan tiket dan / atau snack-nya secara digital / online.

Karena seperti kiat tahu, selama COVID-19 belum berakhir, kita masih gak boleh untuk melakukan kontak apapun dengan tangan pihak lain. Jadi ya gue saranin banget bagi kita untuk memiliki e-wallet atau sudah memiliki kartu transaksi  online jaringan bioskop-nya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Efek Buruk Apabila Kelamaan Di Dalam Rumah

2. Jaga Jarak

Selalu usahakan untuk menjaga jarak baik selama nonton atau ketika (harus) antri mengambil tiket-nya

Tapi tenang aja sih guys. Jangan terlalu bagaimana banget juga. Karena pihak bioskop sendiri memang sudah memberikan batasan atau jarak-jarknya. Yang penting kitanya aja yang mematuhi oke?

3. Pakai Masker dan Bawa Hand Sanitizer

Sepertinya gue gak perlu panjang lebar ya untuk poin ini. Tentunya kamu sudah paham bukan?

Pokoknya inilah poin langkah aman untuk kembali nonton bioskop yang WAJIB kamu patuhi. Kalau tidak, ya mending “ngendok” aja dalam rumah.

4. Jangan Makan & Minum

“Loh kenapa? Kan hak saya ini!” Tau kok hak kamu. Cuma ingat sepanjang kamu menunggu jam tayang tiba, pasti kamu sudah menyentuh berbagai benda-benda bioskop-nya.

Oke katakanlah kamu sudah menggunakan hand sanitizer berkali-kali. Tapi ya tetep aja sih. Selain itu, belum tentu bungkus popcorn dan gelas minum (apalagi sedotannya) benar-benar bersih.

Jadi udah deh, mending isi perut dari rumah saja sebelum pergi ke bioskop. Nah itulah tadi 5 langkah aman bagi kita untuk kembali nonton bioskop. Selamat menjalankan dan selamat menonton ya guys.

Berikan Nilai Untuk Konten ini