Akhirnya Sutradara Paranormal Activity 7 Ditemukan

in
Sutradara Paranormal Activity 7
Movieweb

Semenjak film pertamanya dirilis di tahun 2007, gak dipungkiri horor “found-footage”, Paranormal Activity, langsung hit habis-habisan.

Tentunya hal ini dikarenakan kisahnya yang simpel dan juga kejeniusan produser sekaligus sutradara Oren Peli, dalam menata seklaigus menampilkan filmnya.

Ketika diirlis, reaksi audiens sangatlah positif bahkan, membuat beberapa audiens yakin kalau apa yang ditampilkan di filmnnya adalah rekaman dokumenter sungguhan.

Kesuksesan film pertamanya, tak hanya mempopulerkan lagi genre tersebut, namun tentunya juga filmnya yang kemudian, menjelma menjadi salah satu franchise horor keren dan terbesar sepanjang masa.

Terakhir kali, Paranormal Activity sudah mencapai 6 film. Yang mana, rilisan terakhirnya adalah Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015) yang mana lagi, “gak usah dibahas ya”.

Nah pasca kegagalan film tersebut plus fakta keseluruhan kisahnya sudah terlihat konklusif, banyak yang meyakini kalau The Ghost Dimension, memanglah film terakhir dari franchise ini. Tapi ternyata eh, ternyata, tidak demikian ceritanya.

Film ke-7 Paranormal Activity faktanya dalam 2 tahun terakhir sudah dikembangkan. Bahkan film ke-7 nya ini awalnya direncanakan rilis, 19 Maret 2021. Namun semuanya terhenti karena pandemi COVID-19.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Rekomendasi Film Horror Found Footage Yang Cocok Nonton Saat Halloween

Will Eubank Menjadi Sutradara

Gettyimages 1198152848
Will Eubank | NME

Alhasil kini, filmnya direncanakan rilis 4 Maret 2022. Perlu diingat walau dari tahun 2019 lalu Peli cs sudah menargetkan tanggal rilis, namun faktanya, proyek ini belum-belum dijalankan proses syutingnya. Sutradaranya saja belum ditemukan.

Namun setelah melakukan pencarian panjang, akhirnya sosok sutradaranya ditemukan juga. Melansir ScreenRant, sosok sutradara tersebut gak lain dan gak bukan, adalah Will Eubank.

Bagi kamu yang belum familiar dengan namanya, Eubank memulai debut penyutradaraanya melalui film sci-fi berjudul Love (2011).

Namun, ia mulai banyak dikenal melalui film horor sci-fi, Underwater (2020) yang menampilkan Kristen Stewart (Personal Shopper) sebagai bintang utamanya. Walau mendapatkan kritikan campur aduk, namun film tersebut dianggap masih fun banget.

Nah melihat penunjukkan ini, rasanya kita sudah bisa mengira-ngira kurang lebihnya tone dan tampilan Paranormal Activity 7 nantinya. Kemungkinan filmnya akan berlatar dan menampilkan feel kelam dan klaustrofobik yang sangat kental.

Dan oh ya, juga momen-momen jumpscare yang gokil-gokilan. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja nanti oke? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Berikan Nilai Untuk Konten ini