menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comMoviepediaSpike Lee Tak Menutup Pintu Menyutradarai Film MCU

Spike Lee Tak Menutup Pintu Menyutradarai Film MCU

Spike Lee MCU
ScreenRant

Spike Lee seperti kita ketahui, adalah sosok sutradara kulit hitam yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Hampir semua film-filmnya yang bersifat semi-provokatif dan kerap menyorot kehidupan rekan kulit hitamnya, hit semua. Do the Right Thing (1989), Malcolm X (1992), 25th Hour (2002), dan Da 5 Bloods (2020), adalah beberapa diantaranya.

Nah MCU atau Marvel Cinematic Universe di lain pihak, adalah dunia sinematik superhero Marvel. Melihat kedua jabaran ini, terlihat jelas kalau keduanya memanglah 2 hal yang super berbeda satu sama lain.

Spesifiknya lagi, bagaikan air dan minyak, keduanya tak mungkin bisa kita satukan dalam satu kalimat atau siituasi yang sama. Tapi kalau kita pikir / fantasikan lagi, bakalan unik banget film MCU kalau ditangani oleh seorang Spike Lee.

Lee Tak Keberatan

Splee4441
JoBlo

Dan faktanya, sutradara 63 tahun ini, juga tidak berkeberatan loh apabila ditawari untuk menyutradarai film superhero MCU. Dan hal ini diungkapkan sendiri oleh Lee baru-baru ini melalui sesi wawancaranya dengan Entertainment Weekly.

Menurut Lee, ia dari kecil adalah fans komik Spider-Man dan komik-komik Marvel lainnya. Dan ia gak pernah mengatakan tidak atau keberatan jika suatu saat ditawari untuk menyutradarai proyek film Marvel atau MCU.

ARTIKEL TERKAIT •
Disney Diberikan 1 Bulan Untuk Menentukan Jadwal Perilisan Black Widow

Wah kalau begitu, Lee bisa banget sih memulai debut MCU nya di fase 5 mendatang atau mungkin salah satu proyek fase 4 tambahan mendatang. Ia bisa banget menjadi sutradara film Spider-Man 4 atau Black Panther 3.

Jadi gak ada alasan sih untuk tidak melakukannya. Bahkan elemen drama dan juga emosinya bakalan lebih dalam dan realistis lagi jika Lee yang menangani. Intinya memang bukan tidak mungkin sih.

Meningkatkan Karirnya

Spike Lee Direct Marvel Movie Dc Corny
Movieweb

Dan sikap Spike Lee terhadap MCU ini bisa dibilang sangat keren dan respekful banget. Plus, akan menjadi langkah yang cerdas banget kalau ia nantinya mengambil langkah ini.

Dikatakan demikian karena seperti kita ketahui, saat ini genre superhero lagi ngetop-ngetopnya. Dengan ia menjadi sutradaranya, dijamin akan meningkatkan karir sekaligus kemakmurannya.

Nah kalau kamu sendiri bagaimana nih? Apakah kamu memang ingin melihat Lee menjadi sutradara film-film MCU?

Add comment