MoviepediaRekompedia

Rekomendasi 10 Drama Terbaik yang Dibintangi oleh Chimon Wachirawit Ruangwiwat

Bagi penggemar drama Thailand, pastinya sudah tak asing lagi dengan nama Chimon Wachirawit Ruangwiwat. Juga akrab dikenal dengan nama Chimon adalah aktor kelahiran Bangkok, 15 Januari 2000. Dia merupakan lulusan SMA Assumption College di Bangkok, dan saat ini tengah menempuh kuliah di Universitas Bangkok jurusan Media Digital dan Seni Film.

Chimon Wachirawit Ruangwiwat mulai terjun ke industri hiburan saat usianya masih 6 tahun, di mana ia mendapatkan peran singkat pada film 13 Beloved (2006). Pada tahun 2015, barulah ia memulai debutnya sebagai aktor dengan bermain di film Ghost Ship (2015) dan setelahnya mendapat peran utama pada film (Sweet Boy).

Sementara itu, debut pertamanya dalam serial drama Thailand adalah menjadi peran pendukung pada drama Senior Secret Love: My Lil Boy 2. Di mana, pada drama itu Chimon Wachirawit berperan sebagai karakter Toy.

Sejak saat itu, nama Chimon Wachirawit semakin dikenal dan setidaknya ada 10 rekomendasi drama terbaik yang dibintangi Chimon Wachirawit Ruangwiwat. Berikut telah Bebaspedia kutip dari berbagai sumber.

Berikut 10 Pilihan Drama Terbaik Chimon Wachirawit Ruangwiwat

1. My Dear Loser: Edge of 17 (2017)

My Dear Loser Edge Of 17
My Dear Loser: Edge Of 17

Rekomendasi drama terbaik yang dibintangi oleh Chimon Wachirawit adalah My Dear Loser: Edge of 17. Pada drama ini, Chimon akan berperan sebagai Sun, seorang siswa baru yang kerap menjadi bahan bullyan. Film bergenre bergenre percintaan sekolah ini tentunya akan menarik untuk ditonton.

Sinopsis My Dear Loser: Edge of 17

Oh (Nanon Korapat) adalah seorang kutu buku yang dianggap pecundang terbesar di sekolahnya. Dia benci sekolah karena sering di-bully dan diejek oleh teman-temannya yang memanggilnya dengan sebutan Mushroom. Oh sering diintimidasi oleh Copper, In, dan geng lainnya.

Namun, meskipun dia membenci sekolah. ada satu orang yang selalu memotivsinya untuk selalu pergi ke sekolah setiap hari. Dia adalah Peach, gadis tercantik dan paling baik di sekolah. Namun sayangnya, Peach berpacaran dengan Copper.

Sedangkan Sun adalah anak baru di sekolah. Karena keadaan yang tak menguntungkan, dia pun berteman dengan Oh. Bersama dengan Sun ia menjadid pecundang di sekolah. Namun, In merasa ada sesuatu yang berbeda dari diri Sun. Apa yang akan terjadi pada Oh dan Sun kedepannya? Apakah mereka akan terus menjadi bahan bullyan teman-temannya?

Detail My Dear Loser: Edge of 17

GenreFriendship, Comedy, Romance, School, Youth
JudulMy Dear Loser รักไม่เอาถ่าน ตอน Edge of 17
SutradaraChatkaew Susiwa
Produser
PenulisBackaof Noppharnach Chaiwimol
BintangNanon Korapat, Jane Ramida, Pluem Purim, Chimon Wachirawit
Tanggal Rilis9 Juli 2017 – 3 September 2017
Episode9

2. Please.. Seiyng Reiyk Wiyyan (2017)

Film Chimon Wachirawit Please.. Seiyng Reiyk Wiyyan
Pllease.. Seiyng Reiyk Wiyyan (MyDramaList)

Kemudian di tahun 2017, Chimon Wachirawit juga membintangi film bergenre thriller misteri berjudul Please.. Seiyng Reiyk Wiyyan. Di film ini Chimon akan berperan sebagai karakter Win, seorang siswa yang dihadapkan dengan kekuatan sipernatural ketika ia bersama dengan teman-teannya mencoba mengungkap suatu misteri pembunuhan.

Sinopsis Please.. Seiyng Reiyk Wiyyan

Win (Chimon Wachirawit), Lukmo (Nice Vitchapol), dan bersama dengan teman lainnya dihadapkan dengan teror yang amat mengerikan. Teror tersebut datang karena perbuatan mereka sendiri.

Mereka berusaha memecahkan misteri pembunuhan dan harus berhadapan dengan kekuatan supernatural yang mengerikan. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Apa yang akan mereka lakukan agar terlepas dari bayang-bayang kekuatan gaib tersebut?

Detail Please.. Seiyng Reiyk Wiyyan

GenreThriller, Mystery, Youth, Supernatural
JudulPlease…เสียงเรียกวิญญาณ
SutradaraNew Siwaj Sawatmaneekul
Produser
PenulisBackaof Aof Noppharnach
BintangChimon Wachirawit, Tytan Teepprasan, Nice Vitchapol
Tanggal Rilis28 Juli 2017 – 1 September 2017
Episode6

3. Drama Chimon Wachirawit YOUniverse (2018)

Youniverse
Youniverse

Drama Chimon Wachirawit lainnya berjudul YOUniverse. Drama ini disutradarai oleh Film Pawis Sowsrion dengan jumlah episode sebanyak 4. Chimon akan berperan sebagai Earth, seorang pria yang berusaha mendapatkan cinta seorang wanita.

Sinopsis YOUniverse

Knight adalah penggemar soundtrack drama dan film. Saat dirinya memiliki tujuan untuk menemukan soundtrack film ‘My Girl’. Namun sayangnya CD terakhir tersebut telah dibeli. Dia pun memutuskan untuk mencari wanita yang membeli salinan terakhir. Dalam misi pencariannya tersebut, ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat gadis tersebut.

Sementara itu, Earth dan Nik telah berteman sejak lama. Namun sepertinya Earth perlahan-laha merasa ingin hubungan mereka lebih dari yang namanya berteman.

Jika dunia mencari ‘Anda’ yang spesial, dapatkan Knight dan Eart menjadi bagian dari dunia dua gadis tersebut?

Detail YOUniverse

GenreFriendship, Romance
JudulYOUniverse จักรวาลเธอ
SutradaraFilm Pawis Sowsrion
Produser
PenulisFilm Pawis Sowsrion
BintangNanon Korapat, Jan Ployshompoo, Chimon Wachirawit
Tanggal Rilis24 April 2018 – 3 Mei 2018
Episode4

4. Love Songs Love Series: Seb Tid Kwam Jeb Puad

Film Chimon Wachirawit Love Songs Love Series Seb Tid Kwam Jeb Puad
Love Songs Love Series: Seb Tid Kwam Jeb Puad (YouTube)

Film Love Songs Love Series: Seb Tid Kwam Heb Puad adalah film bergenre drama romantis yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Pada drama ini, Chimon Wachirawit akan berperan sebagai karakter Nui.

Sinopsis Love Songs Love Series: Seb Tid Kwam Jeb Puad

Bercerita tentang kisah cinta para remaja sekolah. Di mana akan terdapat rasa sakit yang mengikuti kisah asmara mereka. Di drama ini, Chimon akan beradu peran dengan Care Panisara sebagai ping dan Marc Thanat sebagai Ten.

Detail Love Songs Love Series: Seb Tid Kwa m Jeb Puad

GenreRomance, Drama
JudulLove Songs Love Series ตอน เสพติดความเจ็บปวด
SutradaraChatichai Worapiankul
Produser
Penulis
BintangChimon Wachirawit, Marc Thanat, Care Panisara
Tanggal Rilis5 Mei 2018 – 26 Mei 2018
Episode4

5. The Gifted (2018)

Drama Chimon Wachirawit The Gifted
The Gifted

Drama Chimon Wachirawit selanjutnya berjudul The Gifted. Drama ini tayang pada tahun 2018 lalu dan berhasil membuat nama sang aktor semakin dikenal oleh khalayak ramai. Di drama ini, Chimon akan berperan sebagai Wave, salah satu siswa istimewa yang berhsail masuk ke sekolah dengan program berbakat.

Sinopsis The Gifted

Ritdha High Scool, sekolah dengan ‘Program Berbakat’ yang mengadakan kelas khusus untuk segelintir siswa ‘istimewa’ yang dipilih oleh pengelola sekolah. Hebatnya, Pang, seorang siswa kelas 10 yang menduduki peringkat terendah secara mengejutkan lulus tes penempatan Program Berbakat dengan alasan yang tidak diketahui.

Banyak orang yang merasa bingung dengan masuknya dia ke Program Berbakat. Dia dan teman-teman barunya mulai merasa ada yang aneh dengan kelas mereka. Pada akhirnya mereka mulai menyadari bahwa Program Berbakat dirancang untuk membangkitkan ‘Potensi’ mereka yang berhubungan dengan berbagai jenis kekuatan khusus.

Ketika potensi mereka ditemukan, hidup mereka berubah saat kekuatan spesial mereka datang dan masalah pun muncul. Tak lama kemudian, hadiah spesial pun mengungkap sebuah rahasia yang selama ini disembunyikan oleh pejabat sekolah.

Detail The Gifted

GenreThriller, Mystery, School, Drama, Supernatural
Judulนักเรียนพลังกิฟต์
SutradaraSand Dhammarong Sermrittirong
ProduserJan Puchong, Hlung Kamthorn
PenulisJarini Thanomkat
BintangNanon Korapat, Chimon Wachirawit, Lily Apichaya, Jane Ramida
Tanggal Rilis5 Agustus 2018 – 4 November 2018
Durasi13

6. Drama Wachirawit bergenre boys love Our Skyy (2018)

Our Skyy
Our Skyy

Untuk kamu yang tertarik dengan drama Thailand bergenre boy loves, Our Skyy dapat menjadi tontonan seru. Karena drama ini merupakan mini series yang terdiri dari 5 cerita yang berbeda-beda dan semuanya menceritakan tentang hubungan antara pasangan kekasih (boys love). Chimon Wachirawit berperan sebagai Sun dan akan bermain dengan Pluem Purim sebagai In.

Sinopsis Our Skyy

Sebuah antologi lima episode yang aan melanjutkan cerita Pick and Rome (Secret Love: Puppy Honey), In and Sun (My Dear Loser), Tee and Mork (‘Cause You’re My Boy), Kao dan Pete (Kiss Me Again), dan Arthit dan Kongpob (SOTUS).

Pick dan Roma.
Setelah kencan malam Loi Krathong gagal, Pick dan Roma bangunda ri tidurnya dan menyadari bahwa mereka telah bertukar tubuh.

In dan Sun.
In datang untuk meminta maaf kepada Sun dan memohon agar ia diberikan kesempatan lain. Namun Sun mungkin telah menemukan sosok yang lain.

Tee dan Mork.
Menjelang ulang tahun hubungan mereka yang ketiga, Tee mulai curiga bahwa Mork telah berselingkuh darinya.

Pete dan Kao.
Kao melibatkan Pete melalui daftar aktivitas untuk melawan kesialan setelah seorang wanita tua meramalkan bahwa mereka akan berpisah.

Kongpob dan Arthit
Saat Kongpob diberi kesempatan istimewa untuk bekerja di luar negeri, Arthit mulai cemas dan mengkhawatirkan masa depan hubungan mereka.

Detail Our Skyy

GenreComedy, Romance, Drama
JudulOUR SKYY อยากเห็นท้องฟ้าเป็นอย่างวันนั้น
SutradaraJane Botta, Backaof Noppharnach Chaiwimol
Produser
PenulisFilm Pawis Sowsrion
BintangGun Atthaphan, Off Jumpol, Chimon Wachirawit, Pluem Pruim, dll
Tanggal Rilis23 November 2018 – 21 Dsember 2018
Episode5

7. He’s Coming to Me (2019)

Film Chimon Wachirawit Hes Coming For Me
He’s Coming to Me (TV Time)

Drama Chimon Wachirawit selanjutnya yang kalah seru untuk ditonton selanjutnya berjudul He’s Coming to Me. Drama dengan 8 episode ini ditayangkan pada 28 Februari 2019 hingga 25 April 2019. Sang aktor akan berperan sebagai karakter pendukung bernama Prince.

Sinopsis He’s Coming to Me

Pada hari ulang tahunnya, Mes, pewaris harta keluarganya menninggal secara misterius dan akhirnya menjadi hantu. Dia telah menunggu selama 20 tahun di kuburan dan menunggu seseorang yang berkunjung agar dirinya bisa bereinkarnasi.

Namun, rencananya untuk bereinkarnasi berubah total saat dia bertemu dengan Thun. Thun adalah seorang anak laki-laki yang bisa melihat dan berbicara dengannya selama setiap Festival Ching ming.

Beberapa tahun berlalu, kini Thun telah menjadi mahasiswa di sebuah universitas. Ia baru menyadari jika Mes dibunuh dan berjanji akan mengidentifikasi alasan di balik pembunuhan mes. Akhirnya Thun memutuskan membawa Mes untuk tinggal bersamanya.

Saat mereka mulai menyelesaikan masalah tersebut, keduanya mulai merasakan jatuh cinta satu sama lain meskipun jelas bahwa mereka harus berpisah suatu hari nanti.

Detail He’s Coming to Me

GenreFriendship, Mystery, Comedy, Romance, Drama, Fantasy, Supernatural
Judulเขามาเชงเม้งข้างๆหลุมผมครับ
SutradaraBackaof Noppharnach Chaiwimol
Produser
PenulisTitle Nirattisai Ratphithak
BintangSingto Prachaya, Ohm Pawat, Chimon Wachirawit
Tanggal Rilis28 Februari 2019 – 25 April 2019
Episode8

8. Senior Secret Love: My Lil Boy 2 (2017)

Senior Secret Love My Lil Boy 2
Senior Secret Love: My Lil Boy 2

Di drama berjudul Senior Secret Love: My Lil Boy 2, Chimon Wachirawit akan memainkan peran pendukung sebagai karakter bernama Toy. Drama ini menjadi debut pertama sang aktor bermain di serial drama.

Sinopsis Senior Secret Love: My Lil Boy 2

Belle menikmati hidupnya sebagai seorang siswa di tahun pertama di universitas saat S masih duduk di bangku sekolah menengah. Karena itu, perhatian Belle terhadap S mulai berkurang. S mulai menyadari bahwa dia sekarang yang memiliki perasaan terhadap Belle.

S sekarang mengejar Beele dan dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hati Belle kembali. Namun, perjuangan S tidak semudah yang dia bayangkan. Akan muncul banyak rintangan dan masalah yang akan menghadang perjuangan S. Apakah S akan berhasil memenangkan hati Belle?

Detail Senior Secret Love: My Lil Boy 2

GenreComedy, Romance, Youth, School
Judulรุ่นพี่ Secret Love ตอน My Lil Boy 2
SutradaraChamp Weerachit Thongjila
ProduserSataporn Panichraksapong
Penulis
BintangNanon Korapat, Tahaerng Kanyawee, Toptap Jirakit, ChimonWachirawit
Tanggal Rilis11 Desember 2016 – 29 Januari 2017
Episode8

9. Drama Chimon Wachirawit Blacklist (2019)

Blacklist
Blacklist (GMMMTV)

Drama Blacklist menjadi serial ke sekian kalinya Chimon Wachirawit akan beradu peran dengan Nanon Korapat. Chimon akan berperan sebagai Andrew, anak laki-laki yang pendiam, ganas namun memiliki hati yang tulus.

Sinopsis Blacklist

Akeanan adalah sekolah yang luar biasa dalam segala aspek, mulai dari pendidikan, olahraga, termasuk juga rahasianya.

Traffic datang ke Akeanan untuk mencari saudara perempuannya Fah. Fah telah menghilang beberapa pulang sebelumnya dan baik polisi dan pihak sekolah tidak menemukan jejaknya. Dalam penyelidikannya, Traffic menyadari dirinya sedang berada di Kamar 4/6 dan saat keluar, ia bertemu dengan seorang pria bernama Andrew, anak pendiam tapi nakal dan Jim Bae, anak ramah dan suka bermain.

Traffic mendapat undangan dari guru mereka untuk bergabung dengan kelompok anak laki-laki dalam ‘secret shadow society’ atau yang juga dikenal sebagai ‘Blacklist’. Blacklist dikatakan berdedikasi untuk menyelidiki kejadian misterius di sekolah mereka.

Bekerja sama dalam Blacklist, mereka tidak hanya mengetahui apa yang terjadi pada Fah, namun juga akan mengungkap rahasia gelap Sekolah Akeanan.

Detail Blacklist

GenreFriendhsip, School, Youth, Drama
JudulBlacklist นักเรียนลับ บัญชีดำ
SutradaraDan Worrawech Danuwong, Poy Napat Pattamasing Na Ayutaya
Produser
PenulisPratya Thavornthammarat, Chiang-Mai Nagamganokwan
BintangNanon Korapat, Chimon Wachirawit, Ohm Pawat, Drake Laedeke
Tanggal Rilis13 Oktober 2019 – 29 Desember 2021
Episode12

10. The Gifted: Graduation (2020)

Film Chimon Wachirawit The Gifted Graduation
The Gifted Graduation (GMMTV)

Drama ini merupakan sekuel terbaru dari drama The Gifted yang rilis tahun 2018 lalu. Dan drama The Gifted: Graduation adalah drama terbaru aktor kelahiran 15 Januari 2000 ini. Selain itu, juga akan ada tiga karakter baru yang turut meramaikan kengerian Ritdha High School.

Sinopsis The Gifted: Graduation

Dua tahun telah berlalu dan tahun ajaran baru dimulai lagi. Keadaan Ritdha High School semakin mengerikan karena kepala sekolahnya kembali menjabat. Time, seorang siswa baru yang menjanjikan dan anggota generasi berbakat terbaru, mencari perubahan di dalam sekolah sambil menjunjung tinggi struktur hierarkinya.

Akan tetapi, semua berubah setelah Pang berhasil mencapai kesepakatan dengan kepala sekolah. Dipenuhi dengan bahaya dan lebih banyak masalah yang tak terlihat, seperti apa pertempuran terakhir tersebut? Siapa yang akan menang? Akankah Pang dan kawan-kawan bisa menjaga persahabatan dan cinta-cita mereka? Dapatkah mereka mengalahkan direktur Supot?

Detail The Gifted: Graduation

GenreTHriller, School, Drama, Supernatural, Investigation
Judulนักเรียนพลังกิฟต์ 2
SutradaraWaasuthep Ketpetch
ProduserParbdee Taweesuk
PenulisSand Dhammarong Sermrittirong
BintangNanon Korapat, Chimon Wachirawit, Sing Harit, Gun Atthaphan
Tanggal Rilis6 September 2020 – 29 November 2020
Episode13

Bagaimana Pendapatmu Tentang Drama Chimon Wachirawit Ruangwiwat?

Chimon Wachirawit
Chimon Wachirawit (Instagram)

Nah, itulah informasi mengenai rekomendasi 10 drama terbaik yang dibintangi Chimon Wachirawit Ruangwiwat. Drama mana yang kamu sukai? Kunjungi terus Bebaspedia.com untuk mendapatkan rekomendasi drama terbaik lainnya.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts