Sinopsis Drama Korea Terbaru DEATH’S GAME dengan Plot Mencekam

‘DEATH’S GAME’ adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Park So Dam. Drama ini memiliki plot yang mencekam.

5
0

‘DEATH’S GAME’ adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Park So Dam. Drama ini memiliki plot yang mencekam.

Bagi para penggemar drama Korea, DEATH’S GAME adalah salah satu drakor yang tidak boleh Anda lewatkan tahun ini. Aktor dalam drama terbaru ini oleh Seo In Guk dan Park So Dam, memiliki alur cerita yang menegangkan.

Dalam drakor ini, tema-tema emosional seperti kematian, kegagalan, dan makna hidup akan menjadi fokus utama. Park So Dam akan memerankan karakter Death, yang memberikan hukuman kepada Choi Yi Jae (pemerannya oleh Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati. Alur ceritanya pasti sangat menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis ‘Vigilante’ dan Fakta Menarik Drama Terbaru Nam Joo Hyuk dan Yoo Ji Tae

DEATH’S GAME adalah serial drama terbaru yang berasal dari TVING. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan penulis oleh Lee Woon-sik dan Gul-chan. DEATH’S GAME akan tayang dalam 10 bahasa dan memiliki delapan episode. Drama ini telah rilis pada tanggal 15 Desember 2023 di Amazon Prime Video. Tertarik untuk mengetahui sinopsis lengkap dari DEATH’S GAME? Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea ‘DEATH’S GAME’

Drakor Death Game Tayang 15 Desember 2023

Cerita DEATH’S GAME akan berpusat pada Choi Yi Jae, seorang individu yang tumbuh dalam keluarga kurang mampu namun memiliki kepribadian cerdas dan baik hati. Setelah tujuh tahun mengalami kegagalan dalam mencari pekerjaan yang layak, ia merasa putus asa. Menghadapi situasi tersebut, Choi Yi-Jae memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Namun, setelah meninggal, ia harus berhadapan dengan Death atau Kematian. Ia mendapat hukuman oleh Death untuk mengalami kematian sebanyak 12 kali melalui tubuh yang berbeda. Hal ini karena jika ia ingin menghindari neraka, ia harus bertahan hidup. Choi Yi Je pun mengalami siklus hidup yang membuatnya frustrasi. Mulai dari kegagalan dan kemudian menghadapi kematian sebanyak 12 kali seperti dalam sebuah permainan.

Cerita DEATH’S GAME akan berpusat pada Choi Yi Jae, seorang individu yang tumbuh dan besar dalam keluarga yang kurang mampu. Dia memiliki kepintaran dan kebaikan hati yang luar biasa. Setelah berjuang selama 7 tahun untuk mendapatkan pekerjaan yang pantas, dia merasa putus asa.

Choi Yi-Jae merasa ingin mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Ia berpikir bahwa semua masalah akan berakhir setelah ia meninggalkan dunia ini.

Setelah dia meninggal, dia harus menghadapi Kematian sendiri. Kematian memberinya hukuman untuk mengalami kematian 12 kali lebih banyak melalui tubuh yang berbeda. Ini karena dia harus bertahan hidup jika dia ingin menghindari neraka.

Choi Yi Je menghadapi perubahan hidup yang membuatnya merasa putus asa. Ia mengalami kegagalan dan harus menghadapi kematian sebanyak 12 kali, seolah-olah sedang bermain sebuah permainan.

Baca Juga: Sinopsis Film Budi Pekerti dan 6 Fakta Uniknya

2. Daftar Pemeran Drama Korea DEATH’S GAME

P Headline 5 Alasan Nonton Drama Korea Deaths Game 03cb8d

Selain Seo In Guk dan Park So Dam, DEATH’S GAME juga memiliki beberapa aktor dan aktris ternama. Beberapa di antaranya adalah Kim Ji Hoon, Choi Siwon dari Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, Oh Jung Se, dan masih banyak lagi.

Selain aktor Seo In Guk dan Park So Dam, drakor DEATH’S GAME juga menampilkan sejumlah pemain terkenal. Beberapa di antaranya adalah Kim Ji Hoon, Choi Siwon dari Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, Oh Jung Se, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan