Bebaspedia.com

Rekomendasi Tanaman Hias Dalam Ruangan, Agar Lebih Indah

Rekomendasi Tanaman Hias Dalam Ruangan
Rekomendasi Tanaman Hias Dalam Ruangan
Rekomendasi Tanaman Hias Dalam Ruangan
Rekomendasi Tanaman Hias Dalam Ruangan

Ruang tamu merupakan salah satu bagian penting di dalam rumah. Ruangan ini juga menjadikan penentu kesan pertama bagi para tamu yang sedang berkunjung. Kamu harus memperhatikan keindahan ruang tamu pada rumah, salah satunya dengan menempatkan tanaman hias.

Bunga Lili

Bagi kamu yang suka dengan tanaman dalam ruangan berupa bunga, peace lily harus masuk pada list. Tanpa membutuhkan banyak sinar matahari langsung, tanaman ini tetap bisa berbunga.

Tak hanya cantik saja, tanaman peace lily juga memiliki kemampuan untuk menyerap zat kimia beracun dalam ruangan loh.

Bunga Krisan

Di Indonesia bunga krisan lebih populer dengan nama bunga seruni. Tanaman hias satu ini selain dikenal cantik karena jenis warnanya yang beragam juga perawatannya yang mudah.

Kecantikan bunga krisan memberikan nuansa rileks dan sejuk pada ruang tamu Anda, sehingga dapat menghilangkan rasa stress.

Lidah buaya

Ini dia tanaman sejuta umat yang paling disukai baik sebagai tanaman kebun maupun tanaman dalam ruangan, lidah buaya sendiri sudah tenar sebagai superfood yang kaya akan mineral dan vitamin.

ARTIKEL TERKAIT •
Janda Bolong, Tanaman Hias yang Harganya Mencapai 100 Juta

Tak hanya terkenal sebagai tanaman yang memiliki manfaat untuk kecantikan, lidah buaya ini juga terkenal bermanfaat untuk menghancurkan senyawa benzena yang dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Kaktus

Tanaman yang tak akan pernah pudar sepanjang jaman ini sangat cocok Anda letakkan dalam ruangan. Kaktus juga menjadi pilihan tepat bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus tanaman secara rutin.

Tanaman hias ini dapat bertahan hidup di dalam ruangan serta tidak membutuhkan air terlalu banyak.