Selama 17 Tahun Menunggu Momongan, Akhirnya Ibu ini Dikaruniai 6 Bayi Kembar

in
Memiliki Momongan
Memiliki Momongan

Bagi semua pasangan suami istri tentunya memiliki momongan merupakan dambaan bagi mereka. Karena dengan adanya seorang bayi, kehidupan berumah tangga akan menjadi semakin lengkap.

Akan tetapi, tidak semua orang dipastikan bisa memiliki anak. Tak sedikit, para orangtua diluar sana yang sudah menikah bertahun-tahun, namun belum juga dikaruniai anak.

Hal serupa juga dialami oleh pasangan Adebayo Taiwo daan Ajibola. Sudah berbagai cara yang mereka berdua lakukan agar bisa memiliki momongan. Hingga pada akhirnya, setelah penantian selama 17 tahun, mereka berhasil memiliki anak.

Baca Juga: Kisah Viral Wanita Beli Tanaman Lewat Online, Ternyata Tanaman Yang Datang Terpisah-Pisah

Akhirnya memiliki momongan

Sampai-sampai pada tahun 2017 lalu, Taiwo langsung melahirkan 3 pasang anak kembar, yaitu 3 anak laki-laki dan 3 anak perempuan. Bayangin deh, sekali melahirkan brojolnya sampai 6 orang guys.

Dengan metode persalinan caesar, Taiwo melahirkan anak-anaknya di rumah sakit Richmond. Proses persalinannya pun sampai membutuhkan 40 orang tenaga medis.

Memiliki Momongan
foto: edition.cnn.com

Puji syukur kepada yang maha kuasa, anak-anak Taiwo lahir dengan kondisi sehat walafiat. Berat masing-masing mereka pun berbeda-beda. Ada yang beratnya 10 ons, 15 ons, dan ada juga yang 16 ons.

Karena melalui proses yang agak rumit, bayi-bayi tersebut masih berada di rumah sakit untuk memperoleh perawatan intensif. Dan lagi kondisi mereka pun makin hari makin membaik.

Baca Juga: Viral Video Syukuran Kehamilan, Sang Istri Terjungkal Ditabrak Orang Lain

Kelahiran enam bayi kembar dari pasangan Taiwo dan Ajibola ini adalah kelahiran pertama enam bayi di rumah sakit Richmond. Demi persalinan yang berjalan dengan baik, tim medis sudah menyiapkan segala hal jauh-jauh hari sebelum proses persalinan.

Tetap sabar dan tidak menyerah

Lahir Dengan Selamat
foto: scnow.com

Mari kita ucapkan selamat kepada pasangan ini. Berkat kesabaran dan ketabahan mereka dalam menanti, pada akhirnya mereka berhasil memiliki momongan.

Baca Juga: Kisah Haru Wanita Yang Edit Foto Agar Almarhumah Ibunya Hadir Saat Wisudanya

Mirip seperti lagunya Rizky Febian berjudul ‘Penantian Berharga’, jika kita selalu berusaha dan tidak menyerah, maka kita akan memperoleh hasil yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.