Viral Video Syukuran Kehamilan, Sang Istri Terjungkal Ditabrak Orang Lain

in
Acara Syukuran Berakhir Malapetaka, Sang Istri Terjatuh Karena Ditabrak
Acara Syukuran Berakhir Malapetaka, Sang Istri Terjatuh Karena Ditabrak

Biasanya acara syukuran kehamilan itu berlangsung bahagia dan khidmat, karena saat itu ialah momen yang membahagiakan bagi pasangan suami istri. Namun bagaimana jika momen bahagia tersebut berujung bencana.

Akun TikTok @jay.crnt mengunggah video yang memperlihatkan kejadian yang tak terduga yang terjadi saat acara pengumuman jenis kelamin sang anak. Pada video tersebut terlihat sepasang pria dan wanita yang sangat antusias mengumumkan jenis kelamin anak mereka.

Syukuran berakhir malapetaka

Syu3
foto:TikTok/jay.crnt

Tampak acara tersebut dihadiri oleh banyak orang yang mengelilingi pasangan tersebut.

Baca Juga: Kisah Haru Wanita Yang Edit Foto Agar Almarhumah Ibunya Hadir Saat Wisudanya

Sang pria pun memulai acaranya dengan meletuskan balon yang sudah disiapkan sebelumnya. Balon itu berisi pengumuman mengenai jenis kelamin calon anak mereka.

Setelah mulai diletuskan, beberapa balon berwarna merah muda berterbangan. Dan itu menandakan kalau calon anak mereka nantinya berjenis kelamin perempuan.

Mengetahui kabar bahagia tersebut, keduanya bersama dengan tamu undangan bersorak bahagia. Akan tetapi, acara syukuran kebahagiaan itu hanya berlangsung sementara.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Haru, Suami Selingkuh dan Nikahi Pelakornya, Perjuangan Istri Sah Rawat Mertua Bikin Sedih

Karena ada soerang tamu undangan yang terlalu bersemangat tak sengaja menabrak sang istri hingga terjungkal jatuh. Padahal diketahui sang istri sedang hamil besar.

Mendapat berbagai respon dari warganet

Lantas, unggahan tersebut menjadi viral di TikTok. Hingga kini, Senin (16/11/2020), video tersebut telah disaksikan lebih dari 18,2 juta tayangan dan memperoleh like sebanyak 2,1 juta.

Baca Juga: Viral Wanita Ini Beli IPhone 11 Di Shopee, Tapi Yang Datang Malah Berbeda

Banyak warganet yang memberikan komentarnya atas insiden syukuran yang berujung malapetaka tersebut. Tidak diketahui bagaimana kondisi sang istri setelah ia terjatuh.

Sang suami yang mengetahuinya, langsung segera mengangkat istrinya. Sementara itu, pria yang menabrak tampak merasa bersalah karena keteledorannya yang bisa membahayakan anak di dalam perut wanita itu.

Dia sebaiknya tersedia untuk kalian semua ketika Anda membutuhkan pengasuh karena dia ingin berada di jalan,” tulis sweetnicoya05.

ARTIKEL TERKAIT •
Takut Diringkus Polisi, Dua Guru yang Doakan Nyawa Muridnya Segera Dicabut, Langsung Minta Maaf

Dia menghalangi jalannya hanya untuk merekam reaksi temannya dan tidak membiarkan dia menikmati momen dengan pacarnya,” komentar user 3294615845011.

Baca Juga: Viral Aliran Air Rumah Keruh, Warganet Sebut PDAM Kolaborasi Dengan Kedai Kopi

Apakah dia dan bayinya baik-baik saja? Orang-orang itu tidak diundang ke pesta baby shower/popok,” tulis velmartinez.

Tunggu tunggu tunggu! Apakah pria yang melahirkan bayi itu? Karena mereka baru saja mendorongnya,” tutur arlene337.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.