6 Kasus Pembunuhan Sadis Yang Dilakukan Baby Sitter

in
6 kasus pembunuhan sadis yang dilakukan baby sitter.

Babysitter merupakan orang kepercayaan yang membantu orang tua dalam mengasuh anak mereka. Rasa sayang, sabar dan perhatian merupakan hal yang terpenting saat menjadi seorang babysitter.

Namun, bagaimana jadinya jika seorang babysitter yang harus menjaga justru malah menyelakai anak yang diasuhnya? Simak 6 kasus pembunuhan keji yang dilakukan babysitter dibawah ini ya guys!

Inilah 6 Kasus Pembunuhan Sadis Yang Dilakukan Baby Sitter

Frederick mitchell

Frederick Mitchell

Pada Maret 2013 di Cincinnati, AS, terjadi sebuah kekerasan pada anak bernama Elliot yang diasuh seorang babysitter bernama Frederick Mitchell berumur 21 tahun. Kala itu Fred sedang mengasuh anak teman serumahnya sendiri. Karena kesal oleh bayi Elliot yang menangis terus menerus, Fred melempar bayi Elliot kedinding dengan kencang.

Bayi Elliot meninggal setelah dibawa kerumah sakit beberapa hari sebelumnya. Saat terbukti bahwa Elliot meninggal karena pembunuhan, Fred didakwa melakukan tindak kekerasan dan pembunuhan sehingga ia harus mendekam didalam jeruji besi seumur hidupnya.

Yoselyn Ortega

Yoselyn Ortega

Kejadian ini terjadi di New York pada Oktober 2012. Yoselyn Ortega membunuh dua orang anak dari Marina Kim saat Marina sedang menjemput anak ketiganya les renang. Anak pertamanya Lucia dan anak keduanya Leo ditemukan tak bernyawa karena ditikam sampai mati oleh Ortega.

ARTIKEL TERKAIT •
Tidak ada Medsos Yang Aman, WhatsApp Juga Segera Memuat Iklan!

Ortega mulai menusuk dirinya sendiri dengan sebuah pisau dapur saat melihat Marina memasuki kamarnya, untungnya ia dapat terselamatkan karena Marina membuang pisau tersebut sebelum mengenai leher Ortega. Diduga ditolak meminta kenaikan gaji adalah alasan ia menjadi stress lalu membunuh kedua anak itu dan berusaha bunuh diri.

Gabriela Gonzales

Gabriela Gonzales

Pada Oktober 2011 di Maryland, AS. Terjadi sebuah kekerasan pada anak berumur 2 tahun yang bernama Kiery Nicole yang diasuh oleh Gabriela Gonzales. Dikarenakan Kiery yang mengalami ruam, membuatnya terus menangis dan itu membuat Gonzales kesal, Gonzales pun mengguncang guncangkan bayi itu lalu memukul kepalanya di toilet yang menyebabkannya mengalami cedera serius.

Kiery meninggal 3 hari kemudian. Hasil autopsi menemukan adanya perdarahan pada otak dan sumsum tulang belakang, juga keretakan tengkorak. Gonzales dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman maksimal 20 tahun penjara. Selama persidangan, Gonzales tidak menunjukkan rasa penyesalan.

Kiery meninggal dunia setelah 3 hari berlalu. Hasil otopsi menyatakan adanya keretakan tengkorak, pendarahan pada otak juga sumsum tulang belakang. Anehnya Gonzales tidak menunjukkan mimik muka bersalah sama sekali. Ia pun dijatuhi hukuman 20 tahun penjara.

ARTIKEL TERKAIT •
Pemuda Yang Ingin Punya Anak Perempuan, Setelah Umurnya 20 Tahun Ingin Disetubuhi Gratis

Karl McCluney

Karl McCluney 1

Terjadi di Liverpool, Inggris pada Juli 2009. Seorang anak berumur 2 tahun bernama Demi Leigh Mahon diasuh oleh Karl McCluney yang berumur 15 tahun. Naasnya, setelah Karl kembali dari taman, ia kemudian memukul, menggigit dan mencukur kepala Demi. Ketika ibunya pulang, Demi dengan keadaan sudah hampir mati sedangkan Karl hanya asik menonton Tv.

Demi mengalami 69 luka dan kerusakan otak lalu dilarikan kerumah sakit. Bahkan ia memerlukan banyak alat penunjang kehidupan. Pemeriksaan psikiatris mengatakan bahwa Karl memang berasal dari keluarga broken home dan IQ nya rendah, lalu kemudian ia dihukum penjara selama 15 tahun.

Agnes Wong

Agnes Wong

Pada bulan Januari tahun 2007 di Manchester, Inggris. Hugo Wang, bayi berumur 16 bulan diasuh oleh Agnes Wong yang dipekerjakan untuknya. Tak disangka Hugo kemudian harus dibawa kerumah sakit karena mengalami banyak luka gigitan, memar, luka bakar dan bekas pukulan pada 25 Januari.

Wong mengaku dia hanya mendidik Hugo ketika sedang nakal. Adapun luka bakar diperolehnya karena bermain-main dengan pengering rambut. Hugo meninggal pada 26 Januari 2007 dan Wong didakwa dengan pembunuhan dan dijatuhi hukuman 5 tahun penjara, namun baru berjalan 2 tahun dia dipulangkan ke Malaysia.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Video Pria di Kalbar Tewas Saat Bermain dan Tertawa Bersama Ular King Kobra

David McGreavy

David McGreavy

Dijuluki ‘The Giant From Worcester’ April 1973, Worcester, Inggris. David McGreavy merupakan pria muda yang tinggal dengan sebuah keluarga di Worcester. Gilanya, saat ia disuruh menjaga 3 anak dari keluarga itu, ia malah membunuh mereka dan menancapkan mayatnya dipagar pada 13 April 1973.

Kemudian ia ditangkap di hari yang sama. Lantaran sering diserang narapidana lain karena mengetahui namanya, ia mengubah namanya pada 2009, lalu dikembalikan lagi pada 2013. Bahkan ia berusaha mengajukan pembebasan bersyarat sebanyak 8 kali namun selalu gagal.

Nah guys itulah 6 kasus pembunuhan sadis yang dilakukan Baby Sitter. Jangan lupa tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini