Viralpedia

24 Tahun Bekerja Sebagai Cleaning Service, Seorang Pria Nigeria Diangkat Menjadi Seorang Pilot

Kisah tentang seorang bawahan atau suruhan yang diangkat menjadi seorang atasan memang sudah banyak kita temukan didalam serial sinetron atau drama, bukan? Tapi bagaimana jika hal itu terjadi dan menjadi kisah nyata. Seperti halnya kisah seorang cleaning service asal Nigeria bernama Mohammed Abubakar.

Pada awalnya, Mohammed Abubakar hanya bekerja sebagai cleaning service pesawat dan sudah bekerja sebagai cleaning service selama 24 tahun. Namun siapa sangka? Posisi nya naik menjadi seorang pilot pada 11 September 2019, yang jatuh tepat pada hari Rabu.

Tapi, kenaikan jabatannya itu tidak diraih dengan instan dan mudah. Ternyata, Abubakar selama ini sering mempelajari tentang industri penerbangan dalam proses kerjanya, dan dia sering menabung sebagian dari penghasilannya untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang pilot.

Mohammed Abubakar

Saat dana yang ada dirasa cukup olehnya, ia kemudian diam-diam mengikuti pelatihan pilot di Kanada, dan siapa sangka, ia bahkan menerima sebuah Lisensi Pilot Pribadi. Namun langkahnya terhenti begitu saja saat akan menerima Lisensi Komersial, karena kekurangan dana yang diakibatkan oleh habisnya dana milik Abubakar.

1 2

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.