Viral Penampakan Mobil Avanza Pikup Ini Buat Warganet Terkagum

in
Mobil Avanza Modifikasi Toyota Kijang
Mobil Avanza Modifikasi Toyota Kijang

Mobil dengan merk Toyota Avanza masih menjadi mobil yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi baiknya, membuat orang-orang memalingkan mukanya ke Toyota Avanza ketika ingin membeli kendaraan beroda empat.

Dengan mengusung desain multi purpose vehicle, mobil ini sangat idelal digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti liburan, pergi ke kantor, atau pulang kampung. Toyota Avanza juga memiliki banyak fungsi, salah satunya dapat membawa banyak barang.

Model terbaru Mobil Avanza

Belakangan ini, beredar sebuah foto penampakan mobil Toyota Avanza yang disebut-sebut menjadi model terbarunya.

Tak sedikit warganet yang mengatakan kalau mobil sejuta umat ini memakai sistem penggerak roda depan. Pasalnya, bisa dilihat pada gambar, tidak adanya rumah gardan pada bagian belakangnya.

Baca Juga: Viral Mobil Ayla Tabrak CBR 1000RR SP, Penabrak Tawarkan Ganti Rugi Mobil Hingga Rumah

Tentu postingan tersebut menjadi ramai diperbincangkan di media sosial. Karena memang sejak rilis pertama kali tahun 2004, Toyota Avanza terus memakai penggerak roda belakang.

ARTIKEL TERKAIT •
Apakah Benar Membuka Kaca Mobil Akan Membuat BBM Jadi Boros?

Desain tersebut sangat baik dan layak jika diaplikasikan untuk digunakan di seluruh daerah Indonesia, terlebih ketika melalui jalur yang menanjak.

Akan tetapi, rasa nyaman mesti sedikit dikorbankan dikarenakan terdapat rumah gardan yang membuat suspensi belakang tak bisa bekerja dengan sendiri.

Dikutip dari VIVA Otomotif dari laman Motuba, ada foto penampakan lain dari Avanza yang akhirnya juga viral diperbincangkan di media sosial.

Perpaduan modifikasi Avanza dan Kijang

Mobil yang terlihat tidak merupakan bocoran edisi terbaru, melainkan model lama yang merupakan generasi pertama. Namun, yang uniknya adalah pada bagian belakangnya dibuat seperti mobil pikap.

Menurut foto yang diunggah oleh akun Facebook Rizza Nur Ikhsan itu, mobil Avanza itu ialah perpaduan modifikasi dari mobil Avanza dengan mobil Toyota Kijang.

Baca Juga: Demi Tanaman Hias, Pria Ini Rela Tukarkan Dengan Mobil Avanzanya

Unggahan tersebut langsung ditanggapi oleh ribuan warganet.

Kijang th 80 modif Avanza mbah,” tulis pemilik akun.

“Kok menarik ya,” tulis warganet.

ARTIKEL TERKAIT •
Demi Tanaman Hias, Pria ini Rela Tukarkan Dengan Mobil Avanzanya

“Eh kok keren mbah.. coba besok beli inova disel metik, trus jadiin pikep,” kata warganet lainnya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.