menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaAldi Taher Bikin Lagu Terinspirasi dari Nissa Sabyan, Tapi Malah Dihujat Netizen

Aldi Taher Bikin Lagu Terinspirasi dari Nissa Sabyan, Tapi Malah Dihujat Netizen

Aldi Taher Bikin Lagu Terinspirasi Dari Nissa Sabyan, Tapi Malah Dihujat Netizen
Lagu terbaru Aldi Taher 'Kamu Gelay' (Foto Instagram @alditaher.official)

Nama Aldi Taher kembali menjadi ramai diperbincangkan di jagad media sosial, terutama Instagram. Setelah sebelumnya disebut kontroversi karena menciptakan lagu berjudul “Nissa Sabyan I Love U So Much” dan “Semangat Brother Kaesang”, lagi-lagi mantan suami Dewi Perssik ini membuat lagu dengan judul yang unik, yaitu “Kamu Gelay“.

Bukannya mendapat pujian atas karya seni lagu yang ia buat, Aldi Taher malah menjadi sasaran hujatan oleh netizen yang kesal dengan tingkah aneh pria yang mengaku ustads tersebut.

Lagu terbaru Aldi Taher

Karena sebelumnya, pria berusia 37 tahun ini juga menjadi bullyan netizen karena menciptakan lagu tentang orang-orang yang sedang hangat diperbincangkan. Lagu yang pertama dibuat setelah kasus Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan, dengan judul ‘Nissa Sabyan I Love You So Much’.

Lagu Terbaru Aldi Taher
Foto Instagram @alditaher.official

Tak lama berselang, Aldi Taher kembali membuat lagu untuk memberi semangat kepada Kaesang Pangarep melalui lagu berjudul ‘Semangat Brother Kaesang’. Seperti diketahui, saat itu Kaesang tengah menjalani konflik asmara dengan Felicia Tissue. Selain itu, Aldi juga pernah membuat lagu tentang Deddy Corbuzier.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Foto KTP Gadis Ini Kelewat Cantik, Bikin Pria Meleleh

Dan saat ini, pria kelahiran kota Jayapura itu kembali merilis lagu yang unik. Dengan aransemen musik yang sama seperti lagu pertama dan kedua, Aldi Taher menciptakan lagu setelah terinspirasi dari kalimat yang pernah dilontarkan oleh Nissa Sabyan.

Kamu gelay, kamu gelay, kamu gelay, jadi bikin jijay,” tutur Aldi Taher saat menyanyikan potongan lirik lagu yang ia buat.

Menuai ramai hujatan netizen

Sontak saja lagu yang diunggah oleh Aldi Taher ke akun Instagram miliknya @alditaher.official, pada Jum’at (12/3/2021) itu menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang menghujat lagu ciptaannya, namun ternyata ada juga yang merasa terhibur.

Mending balik ama trio ubur ubur mas drpda puyeng kyk gini 😂😂😂,” tulis akun @sisca.vidya.

Emosinya udah dapet banget, apalagi emosi penonton,” tutur @ramharam_.

INI LAGU SANGAT KEREN TAD. BISA MASUK NOMINASI AMERIKA AWARD TAD.. SUARANYA SERAK SERAK DAN PITCHNYA SANGAT TERKONTROL,” komentar @agungbackz.

ARTIKEL TERKAIT •
Potret Jadul Seragam Pramugari, Pakai Kebaya Transparan dan Sanggul

Bang, tukang mixing lagunya dibayar berapa sih? Tolong kasih lebihan ya, bunyi “piw piw piw”-nya ngerusak tweeter speaker monitornya. Makasih,” kata akun @hanindhachoff.

Add comment