menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaSedang Asyik Main Game, Hp Bocah ini Dijambret, Reaksi ‘Santuy’ Temannya Bikin Heran

Sedang Asyik Main Game, Hp Bocah ini Dijambret, Reaksi ‘Santuy’ Temannya Bikin Heran

Sedang Asyik Bermain Game, Hp Bocah Ini Dijambret
Sedang Asyik Bermain Game, Hp Bocah Ini Dijambret

Kecanduan bermain game terkadang membuat orang-orang menjadi lupa waktu. Terutama bagi mereka yang masih anak-anak, karena dengan bermain game bersama teman-teman dapat mengisi hari kosong mereka. Terlebih lagi, keasyikan bermain game juga membuat anak-anak menjadi cuek atau tak peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Karena, ketika sedang bermain game, mereka akan fokus untuk menatap layar smartphone miliknya. Sudah pasti, kebiasaan yang seperti ini sungguh tidak baik bagi anak-anak. Pasalnya, bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

HP seorang bocah dijambret

Seperti peristiwa yang baru-baru ini yang videonya menjadi viral di media sosial. Rekaman video CCTV di sebuah toko memperlihatkan tiga orang bocah yang sedang keasyikan bermain game. Namun, secara tiba-tiba handphone salah seorang bocah dijambret paksa oleh orang yang tak dikenal.

Baca Juga: Pria Ini Jadi Kaya Raya, Setelah Tak Sengaja Temukan Muntahan Paus

Seperti yang bisa dilihat dalam video, kronologi kejadian bermula ketika penjambret tersebut sedang mengintai HP salah satu bocah tersebut dan gerak-geriknya sangat mencurigakan. Setelah keadaan sekitar terkendali, dia langsung menarik paksa HP bocah itu dan langsung melarikan diri bersama temannya yang sudah menunggu di atas motor. Karena kejadian itu, bocah tersebut pun syok dan menangis histeris.

ARTIKEL TERKAIT •
Penampilan Wanita Ini Dibully Netizen, Ternyata Ada Kisah Sedih Di Baliknya
https://www.instagram.com/p/CI-zvQUAZmD

Mendengar tangisan keras bocah tersebut, seorang ibu pun langsung keluar untuk mengetahui apa yang telah terjadi. Uniknya, hmm mungkin anehnya, saat kejadian kedua temannya tampak tidak peduli dengan kejadian di sekitarnya dan mereka tetap melanjutkan permainan di smartphone-nya.

Terlihat dalam video, seorang bocah berbaju biru sempat berhenti sejenak untuk melihat penjambret yang membawa kabur HP temannya. Namun, setelah itu dengan santainya dia melanjutkan memainkan game di HP-nya. Sedangkan bocah yang satu lagi, tampak sangat fokus memainkan HP-nya, sama sekali dia tidak beranjak dari tempat duduknya.

Baca Juga: Kisah Inspiratif, Wanita Ini Mentraktir 4 Bocah Pemulung Di Restoran

Menuai respon warganet

Hingga kini, video penjambretan HP yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo telah dilihat lebih dari 153 ribu kali da menuai berbagai respon dari warganet. Banyak yang berkomentar terhadap kelalaian si bocah tersebut dan ada juga yang heran dengan sikap ‘santuy’ teman-temannya tersebut.

Gemes sama temennya napa diem aja gblk,” tulis akun @fafaecanss.

ARTIKEL TERKAIT •
Tantangan Hidup Tanpa Gadget dan Televisi Dibayar Rp 34 juta, Siapa Berani?

Temannya tetap lanjut bar bar kayak ga ada kejadiann apa2.. Anjay lahhh,” komentar @syekhridho.

Makanya jangan kasih bocah HP, anak itu disuruh belajar bukan main game,” sambung @tambunanriyan.

Baca Juga: Viral Pria Misterius Lakukan Salat Di Tengah Jalan Raya Banyuwangi

Kasih mi hp anak nu.. kalo hilang bru mako Moro2 i anak nu.. ckckck 🙄🙄,” tutur @swidya55.

Add comment