Viralpedia

Gokil, Wanita ini Dapat Hadiah Ulang Tahun ke-17 Berupa Tanah dan Saham dari Orang Tuanya

Sweet Seventeen merupakan momen yang spesial bagi para remaja yang baru saja memasuki usia yang ke-17 tahun. Beberapa orang akan mengadakan sebuah pesta dengan mengundang orang tua dan teman-temannya. Yang mana nantinya mereka akan memberikan kado istimewa untuk menyambut kamu menuju fase dewasa.

Seperti itulah yang dialami oleh seorang gadis yang kisahnya baru-baru ini tengah ramai diperbicarakan di media sosial. Pasalnya, wanita bernama Farisa itu menerima kado yang berbeda dari orang pada umumnya saat menyambut sweet seventeen, yaitu tanah dan saham.

Hadiah ultah tanah dan saham

Hadiah Ulang Tahun Berupa Instrumen Investasi
Hadiah ulang tahun berupa instrumen investasi (TikTok/@itsficaa)

Melalui unggahan video di akun TikTok miliknya, @itsficaa pada Minggu (2/5/2021), terlihat seorang Farisa yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Dia dikirimkan berbagai macam kado dari teman-temannya, mulai dari bunga, boneka, tas, dan sepatu dari brand ternama. Dan Farisa masih mengharapkan kado dari orang tuanya.

Jadi aku ultah yang ke-17 dan cuma papah doang yang belum ngasih kado,” tulisnya dalam video.

Farisa sangat antusias karena telah dijanjikan akan diberikan kado oleh orang tuanya. Bersama ayahnya, Farisa berangkat mengendarai mobil ke suatu tempat. Saat itu, ia mengira bahwa dirinya akan diajak berjalan-jalan ke tempat spesial.

Hadiah Sweet Seventeen Tanah Dan Saham
Hadiah sweet seventeen tanah dan saham (TikTok/@itsficaa)

Papah bilang hari ini mau ngasih kadonya. Terus malah diajak ke ruangan rapat gitu, disitu aku main HP karena bete banget kirain mau jalan-jalan,” lanjut ceritanya.

Tak diduga-duga, ternyata di ruangan tersebutlah Farisa akan menerima kado spesial dari orang tuanya, yaitu instrumen investasi berupa tanah dan saham. Ia mengaku terkejut dan sangat senang atas kado yang diberikan oleh orang tuanya.

Gak taunya kadonya malah dikasih tanah dan saham untuk inves,” cerita Farisa sambil menambah emotikon bahagia.

Komentar warganet

Seketika unggahan TikTok itu langsung menjadi viral dan menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 6 juta tayangan dan ribuan komentar warganet. Kebanyak warganet merasa tak menduga bahwa Farisa akan diberikan kado ultah berupa tanah dan saham.

Sama banget kaya bapakku, waktu ulang tahun aku dikadoin tanah tapi cuma seember,” tulis akun @pacar_kamu55.

Gua ultah dikasih kue aja udah seneng banget, apalagi dapat saham. Auto kejang-kejang gue,” tutur @jowogirl.0.

Walaupun aku gak bisa sepertimu, tapi semoga aku bisa membuat anakku beruntung sepertimu,” komentar @ttikaaaa.ml .

Enak ya, gak dikasih kado aja kadang dipikirin. Sedangkan kita yang mungkin cuma mengharapkan diucapkan saja udah lebih dari cukup,” kata @gatausiapayangjelascwk.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts