Badai Eks Kerispatih: Agnez Mo itu Indonesia Banget

in
Badai eks Kerispatih saat berada di MNC | Kompas

Ucapan Agnez Mo dalam wawancara dengan BUILD Series di New York, Amerika Serikat tempo hari menimbulkan kontroversi. Tak sedikit warganet yang menyayangkan pernyataan Agnez Mo yang dianggap enggan mengakui ke-Indonesia-an pada dirinya.

Namun, salah satu musisi tanah air yang pernah menjadi keyboardis Kerispatih, Badai justru membela Agnez Mo. Menurutnya, Agnez Mo memiliki kecintaan luar biasa kepada Indonesia.

Selalu menggunakan bahasa Indonesia

De4de33f4dd7de8e46cb2b0538c80f69aa4213ad
Agnez Mo | media.beritagar.id

Dikutip dari kompas.com, saat Badai ditemui di sela-sela acara Anugerah Musik Indonesia 2019, MNC (27/11/2019), ia menuturkan bahwa Agnez Monica selalu berbicara menggunakan bahasa Indonesia dengannya, tidak pernah ia berbicara menggunakan bahasa Inggris. Badai mengaku ia sangat tahu Agnez, bahkan ia mengklaim bahwa dia (Agnez) itu Indonesia banget.

Menurut sudut pandangnya, publik hanya salah tanggap dengan apa yang diucapkaan Agnez Mo saat diwawancara tempo hari tersebut.

“Mungkin ya, mungkin ada maksud lain yang dia ingin sampaikan. Dia kan hanya berbicara masalah dia dari mana aja sih, ada keturunan apa aja dari keluarganya, yang saya lihat gitu ya,” ucap Badai.

ARTIKEL TERKAIT •
Gejala Kanker Kulit Harus Diketahui

“Tapi mungkin bagi orang Indonesia ada satu dan lain hal yang terkadang mungkin salah tanggap,” tambahnya.

Menurutnya lagi, sebagai public figure, harus menyortir apa yang dibicarakan dan menjaga citra dengan apa yang dilakukan. Dan Badai yakin tidak ada maksud dan tujuan apa pun dari seorang Agnez atas ucapannya tersebut.

Ucapan kontroversi Agnez Mo

Komps Agnez
Agnez Mo saat diwawancara di Amerika | kompas

Sebelumnya, pernyatan Agnez Mo yang mengaku tak memiliki darah Indonesia pada sesi wawancara BUILD Series tempo hari lalu menjadi sorotan publik. Tak sedikit pihak yang mengecamnya.

Warganet pun berbodong-bondong mengomentari ucapan Agnez Mo yang diambil dari potongan video wawancara yang tidak lengkap.

Agnez menyayangkan ada pihak yang sengaja memotong video wawancara tersebut hingga menimbulkan kontroversi. Pelantun “coke bottle” itu pun akhirnya buka suara, dan ia mengaku, selama ini, ia selalu membawa nama Indonesia.

Berikan Nilai Untuk Konten ini