10 Barang Nyeleneh yang Dijual di Olshop, Bikin Perut Menggelitik

in
Barang Nyeleneh Yang Dijual Di Olshop
Barang Nyeleneh Yang Dijual Di Olshop

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, manusia biasanya melakukan kegiatan berbelanja. Entah itu di warung, pasar, supermarket, atau mall. Seperti diketahui, saat ini kita telah memasuki era yang serba digital, dimana untuk berbelanja kita tak perlu harus keluar rumah. Karena kita bisa melakukannya secara online melalui olshop.

Bagi seseorang yang hobi berbelanja, tentunya kehadiran online shop dapat mempermudah mereka. Mudah, dan bisa dilakukan sambil rebahan di kamar tidur. Tak hanya itu, barang-barang yang dijual di online shop sangat beragam, jadi misalnya kita sedang mencari jam tangan Casio, kita bisa membandingkan harga dan spesifikasinya dengan toko lain.

Tapi pernahkah kamu ketika ingin berbelanja, kemudian tak sengaja melihat barang yang bisa dibilang cukup nyeleneh yang dijual di olshop? Padahal barang tersebut tampak absurd dan seharusnya tidak dijual dan fungsinya pun sangat membingungkan.

Baca Juga: 10 Potret Benda Yang Dijadikan Makanan Ini Nyeleneh Abis

Dilansir dari brilio.net, yuk simak 10 barang nyeleneh yang dijual di olshop yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

ARTIKEL TERKAIT •
9 Chat Typo Penjual dan Pembeli ini Bikin Salah Paham

1. Cocok banget untuk orang-orang yang suka karakter Hulk.

barang aneh dijual di olshop
foto: Instagram/@dramaolshop.id

2. Bagus ini, biar mau lakuin apa aja jadi cepat karena jarinya banyak.

Jari banyak
foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Kalau gak tau namanya, kenapa atuh dijual di olshop? Emang nanti ada yang mau beli.

jual barang gak tau namanya
foto: Instagram/@dramaolshop

4. Udah jual kantong kresek bekas, lecet lagi. Siapa yang mau beli?

Jual kantong kresek di olshop
foto: Instagram/@dramaolshop

5. Baju tahu bulat lengkap dengan lirik lagunya dikemas dalam bentuk pakaian, unik.

Baju tahu bulat
foto: Instagram/@dramaolshop

Baca Juga: 10 Potret Gak Masuk Akal Saat Ikan Dijadikan Lauk, Auto Kenyang 7 Hari

6. Gak ngaruh gimana, itu 42 orang yang tertarik pasti lagi mimpi.

6 Min 4
foto: Facebook/Grup Lawan dan Kocak

7. Rok dari karpet mobil, pasti berat pas lagi dibawa tuh.

rok dari karpet mbil dijual di olshop
foto: Instagram/@dramaolshop

8. Gimana caranya jual sumur di olshop? Kalau mau COD gimana?

8 Min 4
foto: Instagram/@sejiwatinja

9. Pantes harganya mahal, ternyata uangnya pernah dipake belanja sama Nyi Roro Kidul.

9 Min 4
foto: Twitter/@txtdariolshop

Baca Juga: Gajadi Romantis! 10 Meme Relationship Goals Ini Malah Bikin Ketawa

ARTIKEL TERKAIT •
9 Chat Typo Penjual dan Pembeli ini Bikin Salah Paham

10. Kadaluarsa gak tuh arirnya pas sampe tujuan?

Jual air putih di olshop
foto: Instagram/@dramaolshop

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.