10 Potret Gak Masuk Akal Saat Ikan Dijadikan Lauk, Auto Kenyang 7 Hari

in
Potret Lucu Ikanm Dijadikan Lauk
Potret Lucu Ikanm Dijadikan Lauk

Manusia sangat membutuhkan makan-makanan yang bergizi agar dapat mewujudkan pola hidup yang sehat. Maka dari itu, kita harus pandai-pandai dalam memilih makanan, jangan karena terlihat cantik dan harganya murah, kamu langsung memutuskan bahwa makanan tersebut sangat layak untuk dikonsumsi.

Selain mengonsumsi protein yang cukup, kamu juga butuh asupan karbohidrat dan viramin yang terkandung dalam makanan. Contohnya saja ikan yang memiliki banyak gizi yang bermanfaat bagi tubuh manusia.

Kamu bisa menumui banyak jenis ikan yang dijual di pasar atau supermarket. Akan tetapi, perlu diketahui tidak semua jenis ikan itu sehat untuk dikonsumsi, contohnya saja ikan hias. Karena ikan tersebut biasanya dijadikan koleksi bagi para penghobi ikan hias.

Ikan memang merupakan salah satu makanan yang sering dijadikan lauk untuk dimakan. Cara penyajiannya pun beragam, ada yang digoreng, dibakar, ataupun dikukus.

Baca Juga: Gajadi Romantis! 10 Meme Relationship Goals Ini Malah Bikin Ketawa

Tapi ternyata ada orang-orang yang memakan lauk ikan dengan jenis berbeda dari yang lain. Entah apakah bisa bikin kenyang? Daripada penasarn, simak ulasan bebaspedia.com yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Snack Yang Bisa Memberikan Mimpi Buruk Ketika Tidur

1. Apa daya pengen makan ikan, tapi yang punya cuma ikan mainan.

lauk ikan mainan
foto: 1cak.com

2. Baru kali ini ternyata ada ikan bentuknya kayak dinosaurus.

Ikan bentuk dinosaurus
foto: 1cak.com

3. Begini nih bentuk ikan buntal kalau belum ada yang tau wujudnya.

bentuk ikan buntal digoreng
foto: Instagram/@humorsantuy

4. Inspirasi kue ulang tahun nih, udah pasti auto kenyang.

Lauk ikan ulang tahun
foto: Instagram/@id.dagelan

5. Chef Renatta menangis melihat makanan ini.

Masakan chef makanan ikan
foto: Instagram/@ngakakkocak

Baca Juga: 10 Potret Driver Ojol Yang Nyambi Jualan Pas Sepi Orderan

6. Lauk ikan khusus akhir bulan, pas buat kantong kering.

Lauk ikan akhir bulan
foto: Instagram/@recehtapisayang

7. Pecinta ikan hias bakal ngamuk kalo tahu orangnya.

7 Min 4
foto: @Instagram/@sukijan.id

8. Mau makan, jadi ga mood soalnya ikannya lagi marah.

lauk ikan unik
foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Beli ikan cupang mahal-mahal, malah dijadiin lauk makanan.

Ikan cupang dijadiin lauk
foto: Instagram/@wkwkland_real

Baca Juga: Potret Masa Muda Limbad Yang Disebut Netizen Mirip Oppa Korea

10. Karena gak ada lagi uang, terpaksa ngerelain ikan kesayangan.

Ikan kesayangan
foto: Facebook/Hobies Kok Gitu

ARTIKEL TERKAIT •
Perbedaan Rebus dan Kukus, Mana yang Lebih Sehat?

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.