Beginilah Penampakan Kalau Kamar Kos Ditinggal Selama Satu Tahun, Jadi Ngeri

in
Beginilah Penampakan Kalau Kamar Kos Ditinggal Selama Satu Tahun, Jadi Ngeri
Beginilah Penampakan Kalau Kamar Kos Ditinggal Selama Satu Tahun, Jadi Ngeri

Situasi yang saat ini kita hadapi memang sangat mengkhawatirkan. Dimana sebagian besar aktivitas manusia menjad terganggu. Salah satunya ialah proses pembelajaran di bangku sekolah maupun perkuliahan.

Yang mana membuat pembelajaran dilakukan secara online atau daring, sehingga banyak para murid dan mahasiswa yang merantau lebih memilih untuk balik ke kampung halamannya masing-masing. Selain itu, orang-orang yang merantau untuk mengadu nasib pun mau tak mau harus pulkam karena pemasukan tidak ada akibat diberhentikan sementara atau di-PHK.

Setahun lebih berlalu, sekarang situasi menjadi lebih baik. Sekolah mulai diselenggarakan dan aktivitas pekerjaan dapat pulih kembali. Karena itu, banyak orang yang mulai kembali ke perantauan mereka. Tentunya satu tahun adalah waktu yang lama, di mana sebagian besar perantau meninggalkan kamar kos miliknya.

Baru-baru ini seorang wanita mengunggah video yang memperlihatkan penampakan tempat kosnya setelah satu tahun tidak ditempati. Tampak kebersihan ruangan kamar kos cukup bersih dan masoh layak untuk ditempati. Namun tetap saja, tempat tersebut harus dibersihkan dari ujung ke ujung.

ARTIKEL TERKAIT •
Virus Corona di Dunia Melonjak Hingga 270 Ribu Kasus

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @estheryuliananata pada Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Disebut Ganteng, Pria Ini Tersinggung Dan Bacok Teman Kosnya Hingga Tewas

Kondisi kamar kos setelah satu tahun

Kondisi Kamar Kos

Ia mulai mencoba masuk ke tempat kosnya dan langsung mengecek debu di lantai dengan sepatunya. Tampak dalam video tersebut lantai-lantai dipenuhi dengan debu yang sangat tebal. Bahkan kipas anginnya juga pun dipenuhi debu yang terlihat menghitam. Dia pun merasa kebingungan mau mulai membersihkan dari bagian yang mana.

Selain itu, ia juga mengecek ke ruangan lainnya dan terlihat baju yang tergantung mulai berubah warnanya menjadi warna kuning. Seluruh ruangan kamar kos wanita itu sudah seharusnya dibersihkan. Namun ia mengatakan kalau kamar kosnya tidak terlalu kotor.

Ga terlalu kotor laahh yhaaaa,” tulis caption unggahan tersebut.

Baca Juga: Viral Potret Tempat Kos-Kosan Masuk Gang Sempit, Isinya Bikin Tercengang

Komentar lucu warganet

Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 549 ribu tayangan dan disukai sebanyak 27 ribu kali dari pengguna aplikasi TikTok. Banyak warganet yang memberikan komentar lucunya dalam menanggapi video tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Pejabat China dan Amerika Saling Menuding Penyebab Munculnya Virus Corona

Kalo aku sih pasti keluarin semua barang, pilih mana yg plg gampang dibersihin karna yg susah londry ajalah. Habis itu disapu lap-lap pel ulang 5x,” tulis akun @chacarica2.

Gua ikhlas lahir batin bayar semahal apapun sma orang asal gua cma duduk dan tbtb bersih.” tulis @sucinurul11.

Baca Juga: Cara Memasak Devil Cooked Rice, Inovasi Baru Nasi Campur Ayam KFC, Cocok Untuk Anak Kost!

Kalo w sih liat kayak gitu langsung auto beberes mulai dari kamar mandi,” tutur nesha_nesshaa.

Dan disinilah jiwa kebingungan diuji. Ntah darimana harus ku mulai,” komentar itsky13.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.