menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaMeski Bekerja di Dekat Tumpukan Sampah, Wanita ini tak Malu dan Tetap Bersyukur

Meski Bekerja di Dekat Tumpukan Sampah, Wanita ini tak Malu dan Tetap Bersyukur

Meski Bekerja Di Dekat Tumpukan Sampah, Wanita Ini Tak Malu Dan Tetap Bersyukur
Meski Bekerja Di Dekat Tumpukan Sampah, Wanita Ini Tak Malu Dan Tetap Bersyukur

Tak semua orang memiliki kehidupan yang mewah, dapat hidup serba berkecukupan, makan-makanan enak, liburan ke luar negeri, dan memiliki pekerjaan dengan gaji tinggi. Namun, semua itu bukanlah jaminan untuk seseorang hidup bahagia.

Malah lebih banyak orang yang hidup sederhana tapi dapat bahagia, itu karena mereka mau bersyukur. Seperti yang baru-baru ini kisah seorang wanita yang menjadi sorotan publik di dunia maya.

Pengguna akun TikTok anay.nh ini tanpa gengsi sedikitpun menunjukkan tempat ia bekerja yang letaknya sangat dekat dengan tumpukan sampah. Lantaran wanita itu bekerja sebagai penjaga warung di sebuah tempat pembuangan akhir sampah.

Diketahui, warung tersebut bukanlah miliknya, ia hanya bekerja disana sebagai penjaga warung. Tanpa ada rasa malu dan direndahkan orang lain, ia mengunggah video tempatnya ketika bekerja. Selain itu, ia sudah banyak membagikan kegiatannya saat sedang bekerja di warung tersebut.

Baca Juga: Seram, Google Street View Temukan Penampakan Sosok Mengerikan Bermata Satu

Bekerja di warung dekat tempat pembuangan akhir sampah

@anay.nh

#voiceeffects Mereka yg mengajarkan ku menghilangkan gengsi😇

♬ Bukan Bintang Biasa – BBB

Pada video yang diunggahnya pada Senin (8/2/2021), ia menunjukkan aktivitas kedua orangtuanya sedang bekerja yang sedang menaiki tumpukan sampah yang berada di daerah Bantargebang.

ARTIKEL TERKAIT •
Ditinggal Kekasih Setelah 9 Tahun Pacaran, Reaksi Pria Ini Bikin Sedih

Dan wanita yang diketahui bernama Anay ini sedang bekerja di sebuah warung yang dekat dengan tumpukan sampah tersebut. Tampak ia menjual makanan dan minuman bagi para pemulung yang selesai bekerja.

Ia juga menunjukkan kondisi warungnya yang terlihat sangat sederhana. Banyak warganet yang penasaran dan menanyakan beberapa pertanyaan. Misalnya apakah tempat ia bekerja banyak lalat. Dan ia memperlihatkan warungnya yang banyak lalat karena dekat dengan tumpukan sampah.

Selain itu ada juga yang menanyakan apakah disana bau. Wanita itu pun menjawabnya “logika aja deh, jika kalian nemu timbunan sampah dipinggir jalan, pasti bau kan?”.

Pada akhir video, ia menitipkan pesan untuk selalu bersyukur terhadap apapun pekerjaan kita. Ia memberitahu kalau orangtuanya telah bekerja menjadi seorang pemulung sudah selama 15 tahun.

Mereka yg mengajarkan ku menghilangkan gengsi😇,” tulis keterangan unggahannya.

Baca Juga: Sudah Parkir Di Dekat Kantor Polisi, Mobil Ini Tetap Kecolongan Oleh Maling

Menuai pujian warganet

Sontak saja, video tersebut menjadi viral dan menuai banyak pujian dari warganet. Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 2,3 juta kali dan disukai lebih dari 310 ribu kali.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Penampakan Kamar Kos yang Dipenuhi dengan Tumpukan Sampah

Ohhh jadi ini calon orang sukses?? Jangan pernah gengsi atau insecure ya kakkk, semangattt,” tulis akun @mahmud151_.

Semangat ya apapun profesinya yg penting mencari secara halal. Semangat karna aku juga kang olshop,” tulis @akudancaw122.

Baca Juga: Gokil, Penjual Angkringan Ini Promosikan Dagangannya Dengan Baliho Mirip Politisi Kampanye

“Kerja mah apa aja yg penting halal. Ngandeling gengsi kt ga makan. Semangat terus kk,” tutur @lvgni.

Percayalah suatu saat Allah akan naikan derajatmu untuk menjadi orang sukses yang rendah hati ya kak. Semangat kakak,” komentar @13januari2021.

Add comment