Bocah ini Dikejar Ibunya Karena Asik Main di Siang Hari, Bikin Netizen Bernostalgia

in
Bocah Viral Dikejar Ibunya Karena Tak Mau Tidur Siang
Bocah Viral Dikejar Ibunya Karena Tak Mau Tidur Siang

Kalau diingat-ingat, masa kecil merupakan masa yang amat menyenangkan. Karena saat itu kita belum mengenal yang namanya tanggung jawab. Kita hanya tahu bermain saja. Bermain bersama teman-teman, sampai-sampai lupa waktu. Namanya bocah ya, pasti tidak mengerti dengan yang begituan, makanya perlu bimbingan dari orangtuanya.

Nggak sedikit orangtua yang menyuruh anaknya untuk tidur di siang hari. Namun, kebanyakan anak tidak suka tidur siang, mereka lebih memilih bermain bersama teman-temannya.

Baca Juga: Masih Ingat Dengan Bocah Berambut Es Asal China? Begini Kabarnya Setelah Satu Tahun Berlalu

Seperti kisah viral bocah ini

2
Potongan video bocah viral dikejar ibunya

Makanya tak heran juga, orangtua menasehati atau bahkan memarahi anaknya agar tidur siang. Hal serupa juga dialami oleh bocah yang belakangan ini lagi viral.

Dalam postingan ulang akun Instagram makassar_iinfo, memperlihatkan seorang anak yang masih bocah yang lagi asyik bermain sedang dikejar-kejar ibunya karena tidak mau tidur siang.

Dengan ketakutan, bocah tersebut berlari menjauhi ibunya yang mencoba menangkapnya. Terlihat sang ibu membawa sebuah benda yang kurang jelas benda apa itu. Lantas, video tersebut menjadi viral di Instagram dan banyak netizen yang merasa bernostalgia.

ARTIKEL TERKAIT •
Demi Konten Tiktok Viral, Remaja Pria Merusak Makanan di Minimarket

Ternyata banyak netizen yang dahulunya pernah mengalami hal yang sama. Sampai saat ini, postingan tersebut telah ditonton lebih dari 370 ribu dan mendapat like lebih dari 60 ribu.

Baca Juga: Anak Kecil Ini Mengamuk Karena Tak Dapat Sinyal Saat Bermain PUBG Mobile

Banyak netizen yang jadi nostalgia

sumber: akun Instagram makassar_iinfo

“Mau ngumpulin orang yg masa kecilnya kayak gini karena belum kenal smartphone. Sini ngumpul😂,” tulis akun akry_luonn.

“Inget gue dlu, pulang sekolah main mandi sampe sore, mau naik keatas emak sudah nunggu di pinggir sungai bawak kayu 🤣🤣,” tulis akun irulkh_an.

“kalo magrib disuruh pulang mandi, belom pulang masih lanjut main layangan nah begini 💔,” tulis akun endradata.

“Ahha jdi flashback masa kecil sering dikejar pake kayu tpi nenekku yg ksi bgtuka bukan mace Krn mace paling TDK tega ksi bgtu anaknya💙😂,” tulis akun shintaaaaa.24.

Aku mahh dulunya jentel kalau di kejar diam” Baee,habis dipukul memar,terus di tanya kenapa memar? Belum jawab ehhh malah dibilangin gara” Main nggak pulang” Makanya memar,” tulis akun _azwawrmslm.

Baca Juga: Perempuan Lebih Cepat Dewasa Daripada Pria, Mitos Atau Fakta?

ARTIKEL TERKAIT •
Seorang Wanita Terkejut Suaminya Ternyata Kaya Raya Menjelang Pernikahan

Nah, apakah kamu termasuk nih dari sekian banyak orang yang bernostalgia juga. Kalau bepe sih iya. Masih ingat waktu itu lagi main hujan-hujanan, main perosotan. Langsung nyamperin loh. Karena ketakutan bepe lari dari emak yang membawa ikat pinggang. Jadi lucu kalau ngingetnya 🙂

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.