Viral Hanya Demi Konten, 2 Turis Ini Ceburkan Dirinya dan Motornya di Nusa Penida

in
Turis Menceburkan Diri Dan Motornya Ke Pulau Di Bali
Turis Menceburkan Diri Dan Motornya Ke Pulau Di Bali

Hanya demi konten, dua turis yang berasal dari Rusia ini menyeburkan diri bersama dengan motornya di Pulau Nusa Penida, Bali. Tentu ini adalah perbuatan yang tidak terpuji, karena itu sama saja telah mencemari alam Bali.

Sama halnya yang dikatakan oleh Niluh Djelantik, seorang desainer professional asal Bali. Ia merasa kesal dan geram atas apa yang dilakukan dua turis tersebut, karena bisa mencemari alam di Bali.

Nama kedua turis tersebut diberitahu oleh akun Instagram @niluhdjelantik. Diketahui nama akun Instagram turis itu adalah @alina_oshutinskaya dan @sergey_kosenko.

Demi konten media sosial

Dalam video tersebut, Sergey terlihat mengenakan baju kemeja berlengan pendek dan celana putih, sedangkan Alina mengenakan bikini berwarna orange. Mereka berdua mengendarai sepeda motor sambil berboncengan di sebuah jembatan.

Yang seharusnya merem motornya, namun mereka malah berteriak dan menceburkan dirinya bersama dengan sepeda motornya itu ke pantai. Kelakuan kedua turis itu pun membuat Niluh Djelantik dan netizen merasa geram.

Baca Juga: Viral Foto KTP Gadis Ini Kelewat Cantik, Bikin Pria Meleleh

ARTIKEL TERKAIT •
5 Hal Yang Sebaiknya Tidak Usah Dibagikan di Media Sosial

KREATIF BOLEH. GOBLOK JANGAN. SEGITUNYA DEMI KONTEN,” tulis keterangan di Instagram miliknya.

Ia menyayangkan apa yang telah terjadi karena dapat merugikan banyak pihak. Seperti bagaimana jika ada seseorang di bawah jembatan ketika mereka nyungsep dan tentunya mereka telah membuat lingkungan laut menjadi kotor.

Follower mu boleh lah jutaan. Tapi kelakuanmu memalukan. Motor dipake terjun ke laut. Pikirkan akibatnya. Polusinya. Kebayang akibatnya kalau ada orang di bawah jembatan pas kalian nyungsep ? Bisa mati anak orang karena kalian,” sambungnya.

Baca Juga: Viral Pasangan Pengantin Ini Menikah Dengan Mahar Sepasang Ikan Cupang

Hanya Demi Konten Turis Ini Cemari Lingkungan
foto: Instagram/@niluhdjelantik

Niluh juga melanjutkan kekesalannya karena kedua turis itu telah mencemari lingkungan. Dan meminta Wayan Koster, selaku Gubernur Bali untuk menindaklanjuti peristiwa memalukan tersebut.

Pak Koster tolong masukannya dong sesuai PERATURAN GUBERNUR BALI NOMOR 47 TAHUN 2019 TENTANG PENGELOLAAN SAMPAH BERBASIS SUMBER.”

Duh pengen tak sleding turis-turis gak mutu kayak gini. Awas ya kalau gerombolan pendukung kekuasaan bilang ini video lama. Tak pites kalian,” sambungnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Cara Menghapus Akun Instagram Secara Sementara dan Permanen

Warganet ikut geram

Niluh juga meminta agar imigrasi memeriksa kedua turis itu. Banyak warganet yang juga geram atas kejadian tersebut. Mereka juga menuliskan komentarnya di postingan Niluh Djelantik.

ya mau gimana lagi, mereka merasa paling punya duit, jadi bisa seenaknya… heran liat beginian,” tulis @ngrhsaka.

Please ditindak mbok. DASAR BULE GOBLOK. HAMBA KONTEN SOCIAL MEDIA,” tulis akun @wu.hndyni.

Baca Juga: Kisah Driver Ojol Yang Antarkan Makanan Pesanan Dengan Jalan Kaki Sampai 2 KM

Ini kreativ atau Gila ? Pencemaran laut… di ambil lagi Gak motornya?,” tutur @nicky_novry_nov.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.