10 Kelakuan Kocak Siswa di Sekolah, Ada yang Sampai Akrobatik

in
Kelakuan Kocak Siswa Saat Di Kelas
Kelakuan Kocak Siswa Saat Di Kelas

Momen-momen sewaktu sekolah sangat sulit tuk dilupakan, karena saat itu banyak hal yang bisa kita lakukan dan pelajari. Banyak kejadian lucu dan unik yang terjadi tiap harinya. Tentunya kejadian itu berasal dari kelakuan kocak siswa-siswi yang terkadang gak habis pikir. Karena itu banyak orang merasa rindu dengan masa tersebut.

Ngomongin soal kelakuan kocak siswa, ketika sedang bosan atau kelas sedang kosong mereka biasanya akan melakukan sesuatu sebagai pengisinya. Misalnya saja tidur di kelas, namun itu saja tidak terlalu mainstream. Siswa-siswa ini justru sampai melakukan hal yang lebih kocak lagi bahkan tak terduga sama sekali.

Pokoknya bukan cuma ngebikin kamu terheran-heran saja, namun bahkan sampai tertawa cekikikan. Lho, emang selucu apa sih tingkah mereka di dalam kelas?

Baca Juga: Viral, Wanita Ini Impersonate Gaya Dan Penampilan Gurunya Di Sekolah Dengan Aplikasi TikTok

Berikut telah kami rangkum dari brili.net pada Rabu (18/11/2020) dari berbagai sumber kelakuan kocak siswa saat di dalam kelas.

ARTIKEL TERKAIT •
Bimbel Jadi Trend, Tugas Guru Hanya Beri Nilai Rapor?

1. Mumpung lagi jam kosong, buat eksperimen dulu guys. Kalo berhasil tinggal pamerin deh ke temen.

Kelakuan kocak siswa
foto: 1cak.com

2. Bisa-bisanya bikin mi instan tapi wadahnya pake gayung, ada-ada aja.

jam kosong kelas
foto: 1cak.com

3. Yang bilang ini editan, berarti masa sekolahnya belum mainstream.

aksi akrobat siswa
foto: Instagram/@sukijan.id

4. Harus memiliki keterampilan tersendiri kalau mau nulis miring seperti ini.

siswa sedeng
foto: Instagram/@awreceh.id

Baca Juga: Kisah Haru Wanita Yang Edit Foto Agar Almarhumah Ibunya Hadir Saat Wisudanya

5. Wah ini mah kelakuan kocak yang gak ada akhlak nih. Temennya lagi molor, malah didoain kayak orang meninggal.

Kelakuan kocak siswa
foto: 1cak.com

6. Kebetulan gara-gara dia kursi patah, jadi harus terima risiko pakai dispenser ibu kantin aja, wkwkwk.

siswa kocak
foto: Instagram/@humorsantuy

7. Kelakuan kocak siswa yang diminta tolong foto, eh dia malah selfie.

selfie
foto: Instagram/@ngumpulreceh

8. Potret siswa yang masih ngantuk tapi tetep disuruh sekolah oleh emaknya.

kelakuan kocak siswa
foto: Instagram/@receh.humorku

Baca Juga: 10 Pemberitahuan Nyeleneh Tapi Lucu Pakai Kertas Di Warung Ini Bikin Pembeli Geleng-Geleng

ARTIKEL TERKAIT •
Kenali Macam - Macam Sifat Guru Killer Biar Nggak Kena Apes

9. Salah satu cara biar pas presentasi kelompok gak ada yang nanya pertanyaan

presentase kelompok
foto: Insagram/@receh.humorku

10. Momen kebersamaan makan dengan teman dan saling tatap-tatapan.

10 Min 1
foto: Twitter/rlthingy

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.