Jalur Terowongan Viral, Pengendara Harus Lewati Dengan Cara Limbo

in
Pengendara Unik Melewati Jalur Terowongan
Pengendara Unik Melewati Jalur Terowongan

Unggahan akun Instagram @agoez_bandz4 menjadi viral di dan mendapat berbagai reaksi dari banyak warganet. Pada postingannya tersebut memberitahu sebuah jalur terowongan yang sedang viral. Dan ternyata jalur yang berada di Ketanggungan, Brebes ini adalah jalan tikus bagi banyak pengendara yang mengetahuinya.

Berdasarkan pernyataan seorang warganet dengan akun @mukhzuf, terowongan yang ketinggiannya sangan minim ini sudah lama ada dan sering dilewati oleh pengendara sepeda motor.

Baca Juga: Selama 17 Tahun Menunggu Momongan, Akhirnya Ibu Ini Dikaruniai 6 Bayi Kembar

Jalur terowongan di bawah kereta api

Diketahui terowongan ini terletak di bawah rel kereta api. Jadi, jika kereta api sedang melintas, maka mereka akan menunggu kereta api lewat terlebih dahulu, karena takut terowongannya bisa roboh.

Tampak dalam video berdurasi 14 detik tersebut tampak beberapa pengendara melewati jalur itu dengan cara yang unik. Kebanyakan orang yang melaluinya harus turun dulu sambil mendorong motornya. Namun ada pemotor yang menggunakan cara unik, yaitu mengubah posisi duduknya seperti sedang bermain limbo.

ARTIKEL TERKAIT •
Karena Kepedesan, Bocah ini Tak Sengaja Minum Air Berisi Ikan Cupang, Endingnya Lucu

Baca Juga: Demi Tanaman Hias, Pria Ini Rela Tukarkan Dengan Mobil Avanzanya

Beragam komentar koca warganet

Hingga saat ini, postingan tersebut telah ditonton lebih dari 180 ribu kali dan memperoleh belasan ribu like. Banyak warganet yang menanggapi aksi pengendara yang satu ini. Kebanyakan mereka memberikan komentar yang lucu dan menggelitik perut.

Cocok buat ujian SIM melewati segala halang rintang 🗿,” tulis @just_traveller21.

Kelex bijimana tuh ame CRF ,, auto sakit pingang pas di miringin 😁,” komentar @micyko_andy.

Revo koperasi : kemanapun nasabahku pergi mengumpat, bahkan terowongan pun akan kulalui… CAMKAN ITU WAHAI KREDITOR YANG TUNGGAKANNYA LEWAT BATAS 🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬,” tutur @ilhamurazmi_.

Baca Juga: Kisah Viral Wanita Beli Tanaman Lewat Online, Ternyata Tanaman Yang Datang Terpisah-Pisah

Ceritanya gmn nih? Kan itu kayanya jalan kampung umum. Tp kok terowongan segitu doang tingginya,” papar @bukaan_doraemon.

Wah Deket rumah gw hahaha , ini terowongan korban beton jalan , diatasnya rel kereta api , dari pada bongkar rel keretanya tetap di beton jalannya , dan di bukakan jalan utama yang baru memang agak jauh,” sambung @fauzindp97.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Video Pencuri Burung Diberi Nasi Bungkus Usai Sempat Digebukin Warga

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.