Kisah Haru Anak yang Berhasil Wujudkan Impian Ibunya Naik Pesawat, Sang Ibu Sangat Bahagia

in
Kisah Haru Anak Yang Wujudkan Impian Ibunya Naik Pesawat
Kisah Haru Anak Yang Wujudkan Impian Ibunya Naik Pesawat

Bagi sebagian orang, naik pesawat adalah impian yang sangat diidam-idamkan. Meskipun sudah tua, jika impian tersebut belum tercapai rasanya hati itu tidak akan tenang. Itulah mengapa, ketika mereka dapat mewujudkan impiannya untuk menaiki pesawat, mereka akan menangis haru.

Itulah yang dirasakan oleh seorang ibu yang berhasil mewujudkan cita-citanya berkat bantuan anaknya. Kisah ini menjadi viral, terlebih lagi saat melihat ekspresi bahagia sang ibu yang sedari lama ingin bepergian menggunakan pesawat.

Impian sang ibu untuk naik pesawat terwujud

Sebelum itu, kita mengetahui bahwa membahagiakan orangtua adalah impian semua anak. Karena mereka telah dirawat hingga dibesarkan menjadi seseorang yang sukses. Karena itulah, mereka akan sangat berusaha keras melakukan apapun demi kebahagiaan orangtuanya.

Baca Juga: Karena Emak-Emak, Aksi Wheelie Dua Pengendara Ini Jadi Gagal

@putratarigas

SAYANGI ORANG TUA KALIAN SELAGI DIA MASIH ADA, KARENA ORANG TUA GA NUNTUT APAPUN DARI ANAKNYA MEREKA CUMA MINTA 1 YAITU DOA DARI KITA #fyp #fyp

♬ original sound – PutraTarigas – PutraTarigas

Itulah yang dilakukan oleh seorang anak bernama Putra Tarigas yang berhasil mewujudkan impian sang ibu, yakni bepergian dengan pesawat. Kisahnya ini ia bagikan di akun TikToknya @putratarigas, pada Sabtu (4/10/2020).

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Haru Bapak Yang Dikira Hanya Ingin Berteduh, Padahal Ingin Belikan Anaknya HP

Dalam video berdurasi 82 detik tersebut, sang ibu sejak lama sudah mengimpikan, yaitu sejak tahun 2015 lalu untuk dapat naik pesawat. Dan akhirnya 5 tahun berlalu, akhirnya impian sang ibu dapat tercapai.

Gais ini kisahku bersama mamaku. 2 Januari 2015, mamaku punya mimpi ingin naik pesawat. Tepat pada 13 Maret 2020, aku mewujudkan mimpi mama,” ucap Putra Tarigas pada awal video.

Baca Juga: Momen Perayaan Ulang Tahun Jadi Perkelahian Sesama Saudara, Ekspresi Bocah Ini Bikin Ketawa Sendiri

Terlihat ekspresi sang ibu yang sangat bahagia. Karena tidak bisa menahan emosi bahagianya, dia sampai terharu. Putra mengajak ibunya berangkat ke Bali untuk berlibur. Setibanya di lokasi, sang ibu langsung sangat antusias untuk menikmati liburannya.

Membahagian Ibunda
Akhirnya cita-cita sang ibu berhasil tercapaikan

Nah, kalian lihat ekspresi mamaku kan? betapa senang banget hatinya. Sesampainya di Bali, mamaku bahagia dan senang sekali. Kubawa mamaku ke manapun dia mau. Karena emang cita-citaku membahagiakan mama, dan ajak mama ke pulau bali gais,” lanjut Putra.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Pria yang Menolak Warisan Keluarga dan Lebih Memilih Tinggal di Halte Bus

Sang ibu tampak sangat bahagia dan antusias

Terlihat sang ibu sangat bahagia sembari bermain di tepi pantai menikmati indahnya pemandangan untuk pertama kalinya bagaikan anak kecil. Bahkan Putra dan bunya menghabiskan waktu dengan main kejar-kejaran.

Ma, aku ga bisa kasih mama emas dan aku gak bisa kasih mama uang segepok. Aku cuma bisa kasih mama kebahagiaan. Berkat mama dan doa mama, aku bisa wujudkan semuanya. Dan doakan lagi, ma, semoga aku bisa wujudkan mimpi mama untuk jalan-jalan lagi. Doaku, semoga Tuhan kasih kita rezeki dan umur yang panjang, ma. Sehat selalu ya, ma.” akhir Putra menceritakan kisah harunya.

Mengundang ribuan komentar

Hingga saat ini, unggahan TikTok @Putratarigas yang mewujudkan impian ibunya untuk naik pesawat ini telah ditonton lebih dari 2,5 juta tayangan. Banyak warganet yang memberikan komentarnya, kebanyakan mereka terharu dan berniat juga untuk membahagiakan ibunya.

“Buat yg ngerasa ortunya gk support kalian, percayalah, diam2 mereka berdoa utk kalian. Mreka cman gk bisa pilih kata2 yg tepat utk diungkapkan,” komentar Lekas Sembuh.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Guru Mengajar Online Tidak Dihadiri Satu pun Muridnya, Bikin Nyesek

Baca Juga: Rumah Terkena Banjir, Tapi Airnya Datang Dari Lantai 3, Kok Bisa?

abis nonton video ini, aku semakin semangat kerja keras untuk bisa ngajak ortuku jalan2 keliling Indonesia bahkan sampai keliling luar negri. Amiin,” tulis Dewiwn96.

Terharu, sehat2 untuk mamahnya yahh panjang umur,” ungkap Azmiwanda.

SAPA NGOLESIN BALSEM DI MATA GW WOY??,” tulis Livia Kwan.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.