Karena Emak-Emak, Aksi Wheelie Dua Pengendara ini Jadi Gagal

in
Emak-Emak Beraksi Lagi
Emak-Emak Beraksi Lagi

Penguasa jalanan sudah selayaknya kita nobatkan kepada emak-emak. Karena sudah banyak kejadian yang membuktikannya. Misalnya saja lampu sen mengarah ke kanan, tapi dia malah belok ke kiri, begitupun sebaliknya.

Maka dari itu, kalau kita menemui emak-emak sedang berkendara di jalan raya, susah seharusnya kita lebih waspada dan mewajarinya. Karena ya, mungkin yang namanya emak yang biasanya berurusan di dapur, jadinya kalau disuruh terjun ke jalan raya gak terbiasa.

Baca Juga: Benarkah Mitos Jika Menabrak Kucing Akan Mengalami Kesialan?

Emak-emak melanggar lampu merah

Sama halnya dengan yang baru-baru ini hangat menjadi perbincangan warganet di media sosial. Sebuah video menjadi viral yang memperlihatkan seorang emak-emak yang menabrak dua orang pengendara motor sekaligus di jalan raya.

Aksi emak-emak di jalan raya
Sedang melakukan aksi wheelie

Video tersebut diunggah oleh dkaniaaa dan di-repost oleh beberapa akun media sosial. Salah satunya akun Instagram @makassar_inffo pada Rabu (21/10/2020). Diketahui insiden ini terjadi di salah satu perempatan Jalan di Soreang, Bandung, pada Senin (19/10/2020)

Dalam video tersebut terlihat dua orang pengendara sepeda motor trail sedang melakukan aksi jumping. Aksi tersebut mereka lakukan setelah lampu sudah hijau. Namun baru sebentar melakukan aksi wheelie, dari jalur sebelah kanan seorang pengendara yang melanggar lampu merah langsung menabrak kedua pengendara tersebut.

Baca Juga: Akibat Gowes Terlalu Tengah, Pesepeda Ini Ditabrak Pengendara Motor Sampai Terpelanting

Tampak insiden tabrakan yang melibatkan emak-emak dengan dua pengendara motor ini cukup keras. Sampai membuat dua orang pengendara tersebut terseret.

Mengundang komentar warganet

Sampai saat ini video wheelie oleh dua pengendara motor yang gagal gara-gara emak tersebut telah ditonton sebanyak 6.560 kali di instagram.

Tidak lupa juga, netizen yang budiman juga ikut mengomentari kejadian berbahaya tersebut. Ada warganet yang menyalahkan pengendara motor trail, dan ada juga yang membuat candaan mengenai emak-emak yang sudah jadi penguasa jalanan.

“Klo aku walaupun lampu ijo tetap liat kanan kiri karna ud pasti ada yg nerobos, Indonesia gitu loh,” komentar @bloomclock.

Baca Juga: 4 Trik Keren Agar Bisa Berkendara Dengan Aman

“2 pemotor itu emang si jumping2 tpi keliatan amanji tauwa yg salah ini emma2nya main nerobos,” tulis @usman_galau.

“The power of Emma Emma lagi yg punya ulah,” tutur @nawiyr.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.