Memiliki 44 Anak Di Usia 36 Tahun, Wanita Tersubur Di Dunia Dilarang Hamil Lagi

in
Memiliki 44 Anak di Usia 36 Tahun, Wanita Tersubur Di Dunia Dilarang Hamil Lagi

Halo sobat BebasPedia! Umumnya, wanita dengan usia 30 tahun ke atas dapat melahirkan tiga hingga lima anak. Namun, mengingat waktu yang disarankan untuk kembali mengandung adalah sekitar 12 sampai 18 bulan setelah melahirkan.

Nah, karena jika kurang dari waktu itu sudah hamil lagi, kemungkinan besar muncul risiko komplikasi lebih tinggi, seperti keguguran, lahir secara premature ataupun berat badan bayi yang rendah.

Tapi, semua aturan itu tidak berlaku bagi Ibu yang satu ini. Bagaimana tidak, di usianya yang masih terbilang muda, baru menginjak 36 tahun, dia mampu melahirkan 44 anak.

Hyrdgh 1

Yups, dia adalah Mariam Nabatanzi, seorang wanita kelahiran Uganda, yang mendapatkan gelar sebagai “Wanita Tersebur Di Dunia“. Nah kenapa wanita ini bisa mendapatkan gelar tersebut?

Mariam Nabatanzi dapat melahirkan puluhan bayi di usianya yang masih tergolong muda. Sebenarnya, Marian pertama kali melahirkan di usianya yang masih 13 tahun, selang satu tahun setelah menikah.

Selain itu, tingginya jumlah kelahiran anak juga dipicu dirinya yang terus melahirkan anak kembar, mulai dari kembar dua, kembar tiga hingga kembar lima. Namun di persalinan terakhirnya, 6 bayinya meninggal dunia karena rahimnya yang tidak normal. Sehingga, Mariam kini hanya memiliki 38 anak.

ARTIKEL TERKAIT •
Fakta Unik Film Parasite, Scene Pelipat Kotak Pizza Diambil Dari YouTube

Karena hal itu, Mariam dilarang oleh dokter untuk melahirkan anak lagi. Alasan muncul larangan tersebut juga karena perekonomian Mariam yang semakin memburuk setelah suaminya meninggal.

Pernikahan mariam saat itu berlangsung saat umur 12 tahun, sedangkan suaminya sudah umur 40 tahun. Setelah itu mereka dianugerahi anak kembar.

Kehidupan mereka pun sangat sulit, mereka punya anak yang banyak, Mariam akhirnya terpaksa tinggal sebatangkara di rumah sempit yang terbuat dari bebatuan dan seng.

Nah sobat BebasPedia. Itulah wanita tersubur di dunia yang dilarang hamil lagi. Gimana nih menurut kalian? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini