Viralpedia

Pak Ribut Santoso, Guru Honorer Viral Karena Bahas Kaum Sodom-Lesbian ke Siswanya

Ribut Santoso, Guru SD Honorer yang merupakan warga Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Tidur kini tengah viral di sosial media. Bukan tanpa alasan, hal ini karena video yang ia unggah di akun TikTok milik dirinya.

Video tersebut memperlihatkan Pak Ribut sedang berbincang dengan sejumlah siswanya. Alasan kenapa video tersebut bisa viral sendiri adalah karena dalam video tersebut Ribut membahas tentang Kaum Sodom-Lesbian kepada siswanya yang baru SD.

Video Pak Ribut Santoso yang viral di sosial media!

Pak Ribut Santoso Guru Honorer Viral Karena Bahas Kaum Sodom Lesbian Ke Siswanya
Ribut Santoso | Harapan Rakyat

Pak Ribut diketahui membahas tentang gay dan lesbian kepada muridnya tersebut. Dalam video ini, Pak Ribut membahas hasil ujian para muridnya. Namun, di tengah pembahasan, Pak Ribut sempat menyingung tentang kaum sodom yang memang berhubungan dengan Gay dan Lesbi.

Pak Ribut mengatakan bahwa banyak siswa salah menjawab terkait pertanyaan tentang kaum sodom. Kemudian, ia menjelaskan sedikit tentang kaum sodom kepada murid-muridnya. Pak Ribut pun diketahui menanyakan sebuah pertanyaan kepada muridnya.

Bahas tentang kaum sodom-lesbian kepada muridnya!

Pak Ribut Santoso Guru Honorer Viral Karena Bahas Kaum Sodom Lesbian Ke Siswanya 1 1
Ribut Santoso | TVOneNews

Ia mempertanyakan kaum sodom itu apa sih? Kemudian murid bernama April menjawab pertanyaan tersebut. April menjawab bahwa kaum sodom sendiri adalah yang laki-laki suka dengan laki-laki. Selain itu, Ribut Santoso juga menjelaskan tentang orietansi seksual sesama jenis perempuan menyukai perempuan.

Ribut juga menanyakan kepada muridnya tentang contoh kaum sodom. Kemudian sang murid April menjawab dengan lantang bahwa contoh kaum sodom sendiri adalah Pak Ribut sendiri. Pak Ribut langsung merespon pernyataan dari April dengan mengatakan bahwa ia adalah kaum normal yang menyukai wanita.

Video ini kini tengah viral di sosial media dan mendapatkan berbagai respon dari warganet. Ada yang menganggap bahwa video ini sangat menghibur dan menganggap penjelasan Pak Ribut masih wajar dan tidak ada masalah sama sekali. Namun, tidak sedikit pula yang menganggap bahwa ini tidak sepatutnya diceritakan kepada muridnya.

source: Kompas

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN