Viralpedia

Fakta Bocah Viral Acungkan Jari Tengah ‘Buronan Internasional’

Belum lama ini telah viral video seorang anak yang dibonceng oleh ibunya di jalanan. Ada alasan kenapa bocah tersebut bisa viral di sosial media. Kini bocah tersebut pun telah dijuluki sebagai buronan internasional oleh orang-orang.

Dalam video viral tersebut memperlihatkan seorang bocah yang mengacungkan jari tengah kepada perekam video. Video ini memang sudah beredar sejak lama. Namun baru viral pada akhir-akhir karena dijadikan oleh meme oleh para warganet.

Bocah bernama Kamaludin ini semakin dikenal sejak video dirinya dijadikan oleh Khaby Lame dan Choi Siwon sebagai bahan candaan. Banyak yang mengira bahwa bocah yang ada di video ini berasa dari Indonesia, namun ternyata bukan.

Pada tulisan berikut ini Bebaspedia bakal memberikan beberapa fakta terkait bocah yang menjadi buronan internasional ini. Mari simak di bawah ini.

Fakta Bocah Viral Acungkan Jari Tengah


Berasal dari Thailand

Fakta Bocah Viral Acungkan Jari Tengah Buronan Internasional
Im Kamaludin

Menurut informasi bocah bernama Kamaludin ini ternyata berasal dari Thailand. Pada awalnya banyak orang mengira bahwa bocah ini berasal dari Indonesia. Bocah yang memiliki nama lengkap Im Kamaludin ini kini telah dikenal oleh banyak orang.


Bikin fanspage resmi sejak terkenal

Fakta Bocah Viral Acungkan Jari Tengah Buronan Internasional 1 1
Im Kamaludin

Karena mulai terkenal akhir-akhir ini, Im Kamaludin diketahui telah membuat fanspage resmi dari dirinya. Dalam fanspage tersebut kamu bisa melihat berbagai aktivitas terkini dari bocah tersebut. Pengikut dari Im Kamaludin kini telah tembus hampir ratusan ribu.


Mengidolakan Khaby Lame

Fakta Bocah Viral Acungkan Jari Tengah Buronan Internasional
Im Kamaludin

Kamaludin diketahui sangat mengagumi Khaby Lame. Setelah videonya di posting oleh seleb TikTok tersebut, ia mengaku sangat bahagia. Bahkan Kamaludin mengatakan bahwa ia sangat ingin mengobrol dengan sang idola melalui telepon.


Seorang Muslim

Fakta Bocah Viral Acungkan Jari Tengah Buronan Internasional 1 2
Im Kamaludin

Diketahui bahwa Kamaludin ternyata adalah seorang muslim yang berasal dari Thailand. Hal ini tidak mengherankan bahwa dalam video ibu yang membonceng dirinya menggunakan kerudung.


Jika kamu tertarik dengan Im Kamaludin ini, kamu bisa melihat aktivitas terbarunya di fanspage resmi milik dirinya. Kamu bisa menemukan fanspage ini di Facebook dengan nama Im Kamaludin.

source: Facebook

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN