Viral Mobil Ayla Tabrak CBR 1000RR SP, Penabrak Tawarkan Ganti Rugi Mobil Hingga Rumah

in
Pengendara Mobil Ayla Menabrak Pengendara Sepeda Motor Cbr 1000rr Sp
Pengendara Mobil Ayla Menabrak Pengendara Sepeda Motor Cbr 1000rr Sp

Baru-baru ini beredar berita mobil Daihatsu ayla yang menabrak sepeda motor CBR 1000RR SP yang viral di media sosial. Yang mencuri perhatian warganet ialah ketika si penabrak menawarkan ganti rugi yang tak tanggung-tanggung. Ia bersedia memberikan ganti rugi mobil hingga rumah agar tidak sampai dibawa ke jalur hukum.

Pada unggahan akunt Twitter @ezash, diketahui nama pengendara yang ditabrak bernama Dimas Prasetyahani. Sedangkan nama pengendara mobil tidak disebutkan identitasnya.

Diketahui kejadian berlokasi di Purwokerto, Jawa Tengah. Seorang warganet dengan akun Gideon Thea Gunawan yang melihat kejadiannya langsung membagikan unggahan mengenai kronologi peristiwa tersebut.

Baca Juga: Diundang Ke Pernikahan Sule & Nathalie, Berapa Bayaran Yang Didapat Rizky Febian?

Kronologi kejadian mobil ayla menabrak motor cbr

Gideon menyebutkan, pada awalnya pengendara mobil yang tidak terima dengan suara motor yang menggeber kendaraannya. Sontak, pengendara motor itu tak terima. Setelah itu mereka sama-sama menepi di pinggir jalan untuk membahas permasalahannya.

Akan tetapi, tak lama kemudian mereka berdua membubarkan diri. Ternyata pengendara mobil ayla yang posisinya berada di belakang langsung menabrak dengan keras si pengendara sepeda motor.

Lalu si pengendara mobil kayaknya takut dan langsung masuk ke mobil. Lalu si pengendara motor lanjut jalan, tidak disangka-sangkai ini pengendara mobil ngejar dari belakang dan langsung ditabrak sampe motor nyungsep. Luka pengendara motor hanya di tangan, kayaknya sih tulangnya ada yang nonjol dikit,” beber Gideon.

Baca Juga: Viral Cerita Wanita Yang Tak Bisa Haid Selama 10 Bulan, Ternyata Penyebabnya Bikin Kaget

Tak lama kemudian, Dimas langsung mengunggah postingan mengenai kondisi terbarunya melalui Instagram Story di akun Instagramnya. Dimas mengatakan kalau pengendara mobil ayla itu bersedia berikan mobil hingga rumah sebagai ganti rugi agar kasus tersebut tidak dibawa ke jalur hukum.

Jangan penjarakan anak saya. Saya ada mobil sama rumah silakan ambil. Kenapa si udah hidup susah malah berulah? ujung2nya saya disuruh iba,” tulis Dimas.

Akhir kasus

Berita terbarunya, setelah melakukan perundingan dengan keluarganya, korban akhirnya memilih memaafkan dan mengambil langkah mediasi dengan disaksikan polisi.

Hal tersebut karena, pengendara mobil ayla diketahui adalah tulang punggung keluarganya dan ia memiliki bayi 2 tahun serta istrinya sedang hamil tua 6 bulan. Terlebih lagi, pendapatan si penabrak terbilang dibawah UMR.

Baca Juga: Jalur Terowongan Viral, Pengendara Harus Lewati Dengan Cara Limbo

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.