Bebaspedia.com

Penampilan Wanita Ini Dibully Netizen, Ternyata Ada Kisah Sedih Di Baliknya

Penampilan Wanita Ini Dibully Netizen
Penampilan Wanita Ini Dibully Netizen
Penampilan Wanita Ini Dibully Netizen
Penampilan Wanita Ini Dibully Netizen

Baru-baru ini potret seorang suami istri yang sedang duduk makan malam di pinggir jalan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun, potret sepasang suami istri tersebut menjadi bahan tertawaan di jagad media sosial. Yang menjadi sorotan adalah penampilan atau dandanan dari wanita yang cukup unik, mirip seperti badut.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Rabu (25/11/2020). Dalam video memperlihatkan sepasang suami istri yang sedang menikmati makanan di sebuah warung yang ada di pinggir jalan. Dengan beralaskan tikar berwarna merah, tampak mereka sangat menikmati makanannya.

Penampilan sang istri jadi bahan tertawaan

Jika dilihat dari jauh, wanita tersebut seperti sedang mengenakan topeng berwarna putih sehingga mirip seperti seorang badut. Mirisnya ada seorang warganet yang menertawakan dandanannya, dan berkomentar layaknya orang yang tidak berakhlak.

Baca Juga: Sedih, Keluarga Yang Bercerai Usai Mendapat Bantuan Bedah Rumah Dari Pemerintah

Ia berkomentar seperti menghina wanita dalam video itu. Ia hanya menilai seseorang dari luarnya saja tanpa mengetahui kisah di baliknya.

ARTIKEL TERKAIT •
Jalan Baru Selesai Dicor, Pria Ini Dengan Santainya Melintas, Netizen Kesal

“Idaman mu muas2 …glowing maximal (emoticon tertawa) kiro2 (kira-kira) wedake (bedaknya) merk opo yha? (emoticon tertawa),” tulis komentar netizen seperti menghina.

Dan2
foto: Instagram/@lambe_turah

Lantas, komentarnya tersebut langsung diserang oleh banyak netizen lainnya. Mereka merasa miris dan tak habis pikir mengapa ada orang mudah sekali menghina seseorang hanya dari foto atau cuplikan video saja. Faktanya terdapat kisah sedih di balik video yang viral di media sosial tersebut.

Baca Juga: Kisah Haru, Suami Selingkuh Dan Nikahi Pelakornya, Perjuangan Istri Sah Rawat Mertua Bikin Sedih

Bekerja sebagai pantonim

Netizen yang mengetahui siapa sosok sebenarnya dari sepasang suami istri tersebut menyebutkan bahwa mereka bekerja menjadi seorang pantonim di alun-alun kota yang mereka tinggali.

Penampilan Pantonim Istri
foto: Instagram/@lambe_turah

Saat video tersebut diambil, kebetulan mereka baru selesai bekerja dan memutuskan singgah terlebih dahulu ke warung makan.

Akan tetapi, sang isti belum sempat membersihkan makeup pantonim yang memberikan kesan penampilan seperti seorang badut.

Menurut salah seorang netizen menyebutkan pasangan suami istri tersebut tinggal di Serang, Banten. Dan ada juga yang memberitahu anaknya satu sekolah dengan anak pasangan suami istri tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Sedang Asyik Main Game, Hp Bocah ini Dijambret, Reaksi 'Santuy' Temannya Bikin Heran

Reaksi dari netizen

Postingan akun @lambe_turah mendapat serbuan dari banyak netizen. Mereka sangat menyayangkan ada orang yang dengan mudahnya menghina seseorang hanya berdasarkan penampilan saja. Dan ada juga yang mendoakan agar pasangan suami istri itu selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menjalani pekerjaannya.

InsyaAllah suami istri itu sehat selalu dan rejekinya lancar terus. Aamiin,” tulis @aprilaishak.

Yg posting dengan caption tsb tanpa mengetahui keadaan aslinya, mungkin pas pembagian otak g dateng kliatanya,” komentar @yosia14.

Baca Juga: Kisah ART Yang Tak Diberikan Kamar Tidur, Terpaksa Shalat Di Toilet

Terkadang orang harus bisa merasakan seperti orang lain, agar bisa saling menghargai,” sambung @endangria11.

Pdhal mereka makan aja seporsi buat berdua.. malah diledekin😢😢,” tulis @delion_kitty.