menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaSampai Hati, Pengantin Pria Malah Asyik Berfoto dengan Wanita Lain dan Cuekin Istrinya

Sampai Hati, Pengantin Pria Malah Asyik Berfoto dengan Wanita Lain dan Cuekin Istrinya

Sampai Hati, Pengantin Pria Malah Asyik Berfoto Dengan Wanita Lain Dan Cuekin Istrinya
Pengantin pria berfoto mesra dengan wanita lain dan cuekin istrinya

Tidak menghargai sang istri.

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan seorang pengantin pria yang melakukan tindakan tak menyenangkan menjadi viral di media sosial. Sebab, di hari pernikahannya, pria itu malah dengan asyiknya berfoto dengan waniita lain di depan istrinya sendiri. Tak bisa dibayangkan apa yang saat itu dirasakan oleh sang istri waktu itu.

Melalui video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada Jumat (16/4/2021), terlihat seorang pengantin wanita yang harus menerima kenyataan melihat sang suami berfoto mesra dengan wanita lain di hari pernikahannya. Tampak wajah wanita itu pun terlihat sangat tidak menerima.

Pengantin pria yang mencuekkan istrinya

Sang pengantin pria yang diketahui bernama Rangga mencuekkan sang istri yang sedang duduk di kursi pelaminan. Sedangkan, dirinya malah meladeni wanita lain dengan berfoto mesra. Mereka pun tampak begitu dekat seakan-akan keduanya memiliki masa lalu bersama.

Cuekin Istrinya Dan Berfoto Mesra Dengan Wanita Lain
Cuekin istrinya dan berfoto mesra dengan wanita lain (Instagram/@lambe_turah)

Yang seharusnya merasa tidak enak hati atau menghargai sang pengantin wanita, wanita tersebut malah tidak memperdulikan dan tetap sangat dekat dengan mempelai pria. Sampai-sampai, wanita itu memeluk hingga menyandarkan kepalanya ke bahu pengantin pria.

ARTIKEL TERKAIT •
Demi Masa Depan, Inilah Macam-Macam KB yang Harus Kamu Ketahui

Sampai akhirnya, video tersebut menjadi viral dan menarik perhatian banyak warganet. Banyak yang menduga-duga mengenai hubungan antara si wanita dan mempelai pria tersebut. Apakah merupakan anggota keluarga atau kekasih di masa lalu.

Komentar warganet

Sontak saja, video itu membuat warganet menjadi geram. Mereka beranggapan wanita itu tidak punya hati karena dengan teganya berpose mesra di depan mata kepala pengantin wanita. Begitu halnya dengan pengantin pria yang tidak memikirkan perasaaan istrinya.

Br slsai ijab qobul udh dbkin GK ada harga drinya SMA suami, klo gw auto cerai, gmna nnti dbelakang ddepan istri aja bgni🔥,” tulis akun @nissaaali18.

Wkwkwk duh klo posisinya di gw.. udh gw timpuk tu cewek🤣,” tutur @maryamdstt.

Manten lelakinya gak hargai istrinya, hadewwwww 😂😂😂 tuh gampang dajak selingkuh hahahhaa,” komentar @jaiantii.

Coba ig sesembak mana , mumpung udh buka 😌😌😌😌,” kata @cindymerkelbach.

Add comment