Niatnya Pengen Pamer, eh Malah Jadi Sasaran Bully Netizen

in
Potret Orang Pengen Pamer Jadinya Dibully Netizen
Potret Orang Pengen Pamer Jadinya Dibully Netizen

Saat ini, manusia rasanya tidak bisa lepas dengan yang namanya media sosial. Karena perkembangan zaman membuat orang-orang ingin mengekspresikan hidupnya ke media yang lebih modern. Eksistensi dunia maya mempengaruhi minat seseorang untuk menunjukkan segala sesuatu. Kebanyakan kasus ya kebiasaan pengen pamer, pengen terlihat keren oleh orang lain.

Misalnya pamer aktivitas yang sedang ia lakukan, pamer koleksi barang kesukaan, atau juga pamer keahlian. Nggak ada salahnya sih kalau ingin memamerkan sesuatu, asalkan tidak membuat orang lain terusik.

Tapi ada nih orang yang pengen pamer, tapi malah berujung bully oleh orang lain. Biasanya mereka sangat berlebihan, sangat percaya diri tanpa disadari ada yang keliru. Anggapan realita tidak sesuai dengan ekspektasi layak dinobatkan bagi orang-orang ini.

Baca Juga: 7 Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Tergampang

Nah daripada menunggu lama, telah ombes rangkum 15 potret orang yang pengen memamerkan sesuatu yang ia punya, eh malah jadinya kocak, rasanya ANJAYANI.

Potret Orang Pengen Pamer yang Gagal

#1 Emang kalau Iphone ada benjolannya ya? Itu kok ada?

1 Min
Foto (Instagram – @id.dagelan)

#2 Ini simbol Apple terbaru mungkin, apelnya gak kegigit.

Potret orang pengen pamer
Foto (Twitter – @curhathingy)

#3 Jangan berlebihan seperti ini ya, malah jadi orang yang gak waras.

3 Min
Foto (Instagram – @sukijan.id)

#4 Merk Supreme edisi terbaru ini

4 Min
Foto (Instagram – @idiotikasta)

#5 Beginilah potret orang yang pengen sekali pamer, tapi gak kesampaian.

5 Min
Foto (Instagram – @ladazaa)

#6 Pengennya sih foto dengan gaya yang lagi viral itu, tapi mataharinya gak ada akhlak.

6 Min
Foto (Instagram – @receh.id)

#7 Bukannya jadi pede, tapi malah ngebuat kayak orang gak normal.

7 Min
Foto (Instagram – @receh.id)

Baca Juga: 10 Chat Kocak Pengen Pamer, Eh Endingnya Pengen Ngakak

ARTIKEL TERKAIT •
10 Chat Kocak Pengen Pamer, eh Endingnya Pengen Ngakak

#8 Kita harus selalu berpikiran positif, mungkin aja handphone si mbak ada dua kan?

8 Min
Foto (Instagram – @sukijan.id)

#9 Bukannya senang, tapi malu ding, wkwkwk.

9 Min
Foto (Instagram – @bikinsemangat)

#10 Kreatif sih, tapi kalau niatnya pengen pamer, udah pasti di bully.

pengen pamer robot-robotan
Foto (Instagram – @humorsantuy)

#11 Keren banget kursinya, tapi kok dipakai buat ngeletak satu karung beras?

11 Min
Foto (Instagram – @id.dagelan)

#12 Kalau ingin pamer, pakai trik yang nggak pasaran ya.

12 Min
Foto (Instagram – @kebebasanrakyat)

#13 Untuk pertama kalinya, Hp Iphone bisa dibuka bagian belakangnya!

pengen pamer hp iphone
Foto (Instagram – @lucukok_)

#14 Nggak berbentuk manusia lagi, malah kayak genderuwo dengan warna cerah.

14 Min
Foto (Instagram – @receh.id)

Baca Juga: 5 Negara Dengan Kasus Bully Tertinggi Dunia, Apakah Indonesia Termasuk?

#15 Mbaknya ini pengen pamer kalo pecinta Lord Voldemort.

potret orang pengen pamer
Foto (Instagram – @sukijan.id)

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.