5 Potret Terbaru Sony Wakwaw, Udah Makin Dewasa dan Lebih Pintar Ngelawak

in
Potret Terbaru Sony Wakwaw
Potret Terbaru Sony Wakwaw

Serial Emak Ijah Pengen ke Mekkah pernah menjadi tontonan favorit masyarakat di Indonesia. Dari sinetron tersebut juga banyak menaikkan nama artis yang sebelumnya belum begitu terkenal. Salah satunya adalah Sony Wakwaw. Nama Sony Wakwaw tentu tidak asing lagi bagi pecinta sinetron. Ia terkenal dengan slogannya “Bapak mana bapak mana“.

Atau lagunya yang terkenal berjudul Bapak Mana. Ia menyanyikannya bersama dengan Ucup Nirin, Aldi Taher, dan Bobby Maulana, yang tergabung ke dalam grup bernama Trio Ubur-Ubur.

Aktor cilik yang bernama asli Sony Setiawan ini sekarang sudah tumbuh dewasa. Dikarenakan ia jarang nongol lagi di televisi, Sony memilih untuk menekuni lebih dalam dunia lawak.

Ucup Nirin atau yang lebih dikenal dengan nama Bang Ocid ini membawa Sony turut serta dalam grup lenong betawi yang dipimpinnya.

Potret Sony Wakwaw sekarang

Umur Sony kini sudah memasuki usia remaja, yakni 16 tahun. Postur tubuhnya pun terlihat lebih tinggi dan wajahnya juga tak jauh mengalami perubahan.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Judul FTV Bertema Kuliner Ini Lucunya Buat Sakit Perut
Potret Sony Wakwaw Terbaru
Sumber : Merdeka.com/Selebrita Trans 7

Lebih jago ngelawak

Turut serta dalam grup lenong Betawi bernama ‘Topeng Betawi‘ yang dipimpin oleh ucup Nirin membuatnya kini lebih jago untuk ngelawak. Ditonton oleh banyak orang, Sony menunjukkan kebolehannya. Alhasil, penonton merasa terhibur oleh aksi dari Sony Wakwaw.

Sony Wakwaw Menunjukkan Kebolehannya Dalam Melawak
Sumber : Merdeka.com/Selebrita Trans 7

Sony Wakwaw ilmu berharga dari Bang Ocid

Bang Ocid mengakui kalau dia banyak memberikan saran beserta ilmu yang berharga pada Sony. Hal itu karena, Sony memiliki karakter yang pendiam jika berada di belakang panggung, maka dari itu diperlukan sebuah ‘pancingan’.

“Kasih masukan, banyak improvisasi,” ucap Bang Ocid.

Bang Ocid memberikan ilmu
Sumber : Merdeka.com/Selebrita Trans 7

Pokoknya bisa ngehibur

Bang Ocid menilai Sony Wakwaw sudah bisa menghibur penonton setelah melihat penampilannya.

“Yang penting kita menghibur,” katanya.

Sony Melawak
Sumber : Merdeka.com/Selebrita Trans 7

Gemar berolahraga

Waktu luang yang dimiliki oleh Sony selalu dimanfaatkannya dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat. Salah satunya ialah dengan berolahraga. Dan ternyata Sony suka bermain sepakbola.

Gemar berolahraga
Sumber : Merdeka.com/Selebrita Trans 7

Nah, itulah potret terbaru dari Sony Wakwaw yang kini sudah beranjak remaja. Sudah pasti dia telah mengalami perubahan, baik dari fisiknya maupun pola pikirnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Masih Ingat Dengan Karakter Mr. Blek Karakter di Saras 008? Ini 8 Potret Terbarunya

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.