Viral Video Kucing Dipakein Pampers Karena Diare, Netizen: Jalannya Kayak Abis Disunat

in
Karena Diare, Kucing Ini Dipakein Pampers
Karena Diare, Kucing Ini Dipakein Pampers

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling banyak disukai oleh manusia. Selain wajahnya yang imut, tingkahnya juga sering membuat kita sebagai majikannya menjadi senang dan bahagia. Oleh karena itu, banyak orang yang rela memberikan apa pun kepada peliharaannya agar dia tidak jatuh sakit atau mengalami hal-hal buruk.

Seperti memberikan makanan premium, mendesain kandangnya semenarik mungkin, rutin memandikannya, atau selalu mengajaknya bermain bersama. Namun, kadangkala tanpa kita sadari ternyata kucing bisa mengalami gejala tak sehat yang membuatnya jadi tak nyaman. Misalnya saja diare.

Kucing dipakein pampers

Sama seperti seorang warganet yang memiliki kucing namun sedang terjangkit diare. Lantas, ia memiliki cara unik dan tak terpikirkan sebelumnya untuk mengatasinya, yaitu dengan memakaikan pampers. Ia membagikan ceritanya tersebut lewat akun TikTok miliknya, @dinife18 pada Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: 10 Rekomendasi Makanan Khucing Terbaik Dan Murah

Dalam video tersebut dijelaskan kalau meongnya itu selalu buang air besar dan kencing semarangan. Bahkan sisa kotorannya itu sering berceceran di lantai, sehingga bisa membuat ibadah tidak sah. Dan meongnya juga sering menyemprotkan kencingnya ke dinding.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Sepasang Muda Mudi Pelukan Sambil Naik Motor di Lampu Merah, si Pria Main Nyosor Aja

Ternyata, hewan peliharaannya tersebut tengah terjangkit penyakit diare. Tentu sebagai pemilik, wanita yang diketahui bernama Dini ini pun jadi khawatir dengan keadaan meongnya.

Akhirnya wanita ini pun memiliki cara unik untuk mengatasinya, yaitu memakaikan pampers. Hal ini dilakukan agar ia tidak terlalu repot untuk selalu membersihkan lantai dari bekas kotorannya yang berceceran.

Baca Juga: Meski Habiskan Puluhan Juta, Pemuda Ini Berikan Daging Sirloin Buat Khucingnya

Saat dipakaikan pampers, kucing ini mencoba untuk berjalan. Namun karena kedua kakinya ada yang menjanggal, jalannya jadi seperti sambil mengangkang.

Mendapat respon dari warganet

Kucingnya sedang diare
foto: TikTok/@dinife18

Berbagai respon pun diutarakan oleh warganet. Ada yang ngakak dengan cara jalannya, dan ada juga yang teringat dengan kucingnya di rumah. Video TikTok tersebut juga telah ditonton lebih dari 6,6 juta kali dan mendapatkan like sebanyak 456 ribu lebih.

Pasti dia gak mau keluar soalnya takut di bully,” tulis @ihateyoubaby209.

Dari awal pertama aja udah ngakak apalagi Ampe abis, tolongin gua cegukan,” komentar @.sekar01.

ARTIKEL TERKAIT •
Karena Kakaknya Sudah Punya Pacar, Sang Adik Lalu Menangis, Begini Ceritanya

Baca Juga: Benarkah Mitos Jika Menabrak Khucing Akan Mengalami Kesialan?

Kucingnya mirip sama kucing guaaa, tapi udah mati,” ungkap @mmnh15.

Kucing gua lah, di pakein celana dalem biat ga hamil kalo keluar rumah,” sambung @k3nt4n6gulun6.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.