Saking Bucinnya, Pasangan ini Dorong Motor Mogok, Yang Jomblo Ngiri

in
Pasangan Kekasih Yang Dorong Motor Bareng
Pasangan Kekasih Yang Dorong Motor Bareng

Sebagai sepasang kekasih tentunya antara satu sama lain menginginkan hubungan yang dijalani selalu bahagia dan romantis. Maka dari itu, mereka tidak ingin melihat kekasihnya merasa kecewa atau sedih. Saat berkencan, rasanya dunia ini berasa milik berdua saja.

Entah itu dikala senang maupun susah, jika dilalui bersama maka semuanya akan terasa indah. Seperti bukti cinta yang dilalui oleh pasangan kekasih yang baru-baru ini sedang viral.

Pada video yang diunggah oleh akun Twitter @ardianpancaa, pada Selasa (09/11/2020), memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang mengalami musibah, yakni motor yang mereka kendarai mogok di tengah perjalanan. Sehingga mereka berdua kompak mendorongnya, sang pria turun dari motor untuk mendorongnya sedangkan pacarnya mendorong sambil menaiki motor.

Baca Juga: Beli Beras Pakai Uang Receh, Uang Bocah Ini Dikembalikan Karena Tak Cukup

Karena kemesraan pasangan kekasih tersebut, banyak kaum jomblo yang dibuat iri dan ngenes.

Pasangan kekasih uwu

pasangan kekasih yang uwu
foto: Twitter @ardianpancaa

Pada video yang berdurasi 26 detik itu, tampak seorang pria yang sedang mendorong motornya yang mogok sedangkan sang kekasih tetap menaiki motor. Mereka tetap melanjutkan perjalanan untuk mencari bantuan atau bengkel terdekat sambil berpelukan.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Tanda Kalau Pasangan Kamu Adalah Seorang Bucin

Baca Juga: Berawal Ingin Berikan Hadiah Ultah Untuk Pacar Di Online, Endingnya Bikin Nyesek

Sang pria sempat kelelahan

Cin4
foto: Twitter @ardianpancaa

Kemesraan pasangan kekasih tersebut bertambah ketika si pria yang sempat kelelahan, kemudian diberikan botol mineral oleh si cewek. Dan setelah itu keringan si pria dilap oleh si cewek.

kamu ga boleh capek, duduk aja di motor, biarpun aku kesel gapapa,” tulis keterangan unggahan Twitter @adianpancaa.

Reaksi kocak dari warganet

Sontak video yang memperlihatkan keuwuan pasangan kekasih itu menjadi hangat diperbincangkan. Hingga saat ini, Selasa (10/11/2020), tweet @ardianpancaa telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai komentar kocak dari warganet.

Cewek nya gak malu apa ya, duduk sambil di dorongin gtu. Gue mending milih jalan sambil bantuin dorong. Daripda duduk gtu d motor,” tulis @gita_aditia.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Alasan Mengapa Jangan Memaksa Jomblo Untuk Segera Menikah

klo ak di posisi spt itu ak sadar diri anjim alias w bantuin pacar w dorong, ga malah nangkring😂😂,” komentar @shokineeds.

Baca Juga: Sedih, Keluarga Yang Bercerai Usai Mendapat Bantuan Bedah Rumah Dari Pemerintah

Hahahahahahaha aduhhhh ngakak bgt anjir sama yg jatohnyaaa 😂😂😂,” pungkas @anisarianid.

Aku gak tega klo punya pasangan dorong akunya malah naik. Mending kita sama” dorong kan susah seneng bareng gitu uwuuuu,” tutur @eni_pratiwii.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.