menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaPasangan ini Bangun Rumah Mewah Hanya untuk Kucing Peliharaan, Penampakannya Wah

Pasangan ini Bangun Rumah Mewah Hanya untuk Kucing Peliharaan, Penampakannya Wah

Pasangan Ini Bangun Rumah Mewah Hanya Untuk Kucing Peliharaan
Pasangan Ini Bangun Rumah Mewah Hanya Untuk Kucing Peliharaan

Bagi pecinta hewan peliharaan, terutama kucing, mereka rela melakukan apapun demi membuat kucing peliharaannya bahagia dan nyaman. Entah itu memberikan perawatan mahal, makanan mewah, sampai membangun rumah mewah sebagai kandangnya.

Baru-baru ini penampakan rumah kucing yang dibangun di tengah taman buatan menjadi hangat diperbincangkan di media sosial. Lantaran, rumah kucing tersebut dibangun layaknya istana mewah yang banyak diimpikan orang-orang.

Rumah mewah kucing peliharaan

Penampakan rumah kucing peliharaan tersebut diunggah oleh pasangan asal Malaysia, Dato Makarul dan istrinya Datin Siti Aishah. Mereka mengunggah rumah mewah untuk kucing kesayangannya melalui akun Facebook Kamarul Aishah di grup Facebook Kucing Sepahkan Apa Hari Ini?, pada Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Viral Kucing Ngambek Gak Mau Disentuh Sama Pemiliknya

Rumah Kucing Mewah

Sebelumnya, saya benci kucing. Tapi sekarang, saya sangat mencintai mereka! Jadi saya harus melakukan yang terbaik untuk kucing-kucing ini,” jelas Dato Kamarul seperti dikutip dari World of Buzz.

Tampak dari foto yang diunggah, rumah yang dibangun di tengah-tengah taman buatan tersebut terdapat dekorasi dinding, tempat tidur kucing, serta ada juga Air Conditioner (AC) supaya suhu di ruangan tetap sejuk.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Ciri-Ciri Kucing Sakit yang Harus Kamu Ketahui Agar Mpuss Cepat Sembuh

Terlihat kucing-kucing berbulu lebat menikmati rumah bak istana yang mereka miliki. Kamarul menyebutkan kalau ia memiliki total empat kucing yang seluruhnya diimpor dari negara Ukraina. Dan semuanya diadopsi dengan total harga 35 ringgit atau setara dengan Rp 121 juta.

Baca Juga: Viral Kucing Peliharaan Hilang Selama 4 Hari, Ditemukan Lewat Postingan Facebook

Rumah Kucing

Karena sang istri

Kamarul memberitahu alasan ia membangun rumah mewah bak istana untuk kucing peliharaannya. Dan alasannya karena melihat sang istri yang sangat suka dan menyayangi kucing-kucing peliharaan miliknya.

Saya perhatikan dia serius, jadi saya merencanakan dengan bijak dan kami membangun rumah bersama,” ujarnya.

Rumah Kucing Peliharaan

Ia mengatakan kalau rumah tersebut merupakan rumah kedua yang ia bangun untuk kucing peliharaannya. Sebelumnya, ia pernah membangun rumah mewah lengkap dengan fasilitas AC dan penjernih udara dengan mengeluarkan uang sebesar 60 ringgit arau setara dengan Rp 207 juta.

Akan tetapi, sayangnya keempat kucingnya tidak suka tinggal di rumah pertamanya. Alhasil rumah tersebut ia alih fungsikan menjadi wisma. Sehingga ia membangun rumah kucing kedua yang ia bagikan penampakannya di Faccebook.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Kucing Peliharaan Hilang Selama 4 Hari, Ditemukan Lewat Postingan Facebook

Baca Juga: Lucu, Cewek Ini Punya Kucing Yang Suka Tidur Di Dalam Kulkas

Kucing saya tidak suka tinggal di sana (rumah pertama). Jadi kami putuskan untuk mengubah rumah pertama menjadi wisma,” pungkas Kamarul.

Add comment