menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaSetiap Hari Rela Membeli Makanan Pantangan, Alasan Wanita ini Bikin Warganet Terharu

Setiap Hari Rela Membeli Makanan Pantangan, Alasan Wanita ini Bikin Warganet Terharu

Setiap Hari Rela Membeli Makanan Pantangan, Alasan Wanita Ini Bikin Warganet Terharu
Setiap Hari Rela Membeli Makanan Pantangan (TikTok/@ofilufia)

Yang sabar ya mbak.

Kisah seorang wanita yang rela membeli makanan pantangan untuk dirinya tengah viral di media sosial. Padahal seperti diketahui, jika seseorang memiliki pantangan terhadap suatu makanan, maka mereka disarankan untuk tidak membelinya apalagi sampai memakannya. Namun, untuk alasan wanita bernama Khofiana Luthfi ini sungguh membuat hari banyak warganet tersentuh.

Melalui video yang ia bagikan pada akun TikTok miliknya @ofilufia pada Selasa (20/4/2021), ia menceritakan alasannya mengapa dirinya secara rutin membeli makanan pantangan baginya, yaitu pukis. Ternyata karena wajah ibu penjual pukis tersebut mirip dengan mendiang ibunya. Sehingga ia selalu tersentuh saat membeli jajanan pukis ibu tersebut.

Membeli makanan pantangan

Ia mengaku sangat merindukan sosok ibunya yang telah meninggal delapan bulan yang lalu. Sampai di suatu hari, ia bertemu dengan ibu penjual pukis yang wajahnya sangat mirip menurutnya dengan mendiang ibunya.

Ibu Penjual Pukis
Ibu penjual pukis (TikTok/ofilufia)

Dan pernah gak kalian ngeliat orang yang mirip sama ibu? Ya Allah seketika gak kuat nahan air mata. Lihat ibu-ibu jual pukis mirip sama almarhum mama. Semoga mama bahagia di surgaNya maa. Kangen banget,” tulisnya dalam video.

ARTIKEL TERKAIT •
Kocak, Ayah Bangunkan Kedua Anaknya Untuk Sahur Pakai Mikrofon

Khofiana sampai rela membeli jajanan pukis ibu-ibu tersebut secara rutin. Ia tidak memperdulikan pantangan makanan yang ia derita. Karena pukis merupakan olahan makanan yang rasanya manis, sehingga wanita yang menderita PCOS ini tidak diperbolehkan mengonsumsinya.

Seperti diketahui, PCOS atau yang juga dikenal dengan istilah sindrom ovarium polikistik merupakan gangguan hormonan saat sel telur atau ovum seorang wanita tidak berkembang dengan normal yang diakibatkan karena hormon tidak seimbang.

Auto beli pukis nya tiap hari ,tp krna aku pcos fighter gk dbolehin makan olahan manis jd rela cuma beli pukis buat lihat ibu ini,” tulis keterangan pada unggahannya.

@ofilufia

Balas @ka060428 auto beli pukis nya tiap hari ,tp krna aku pcos fighter gk dibolehin makan olahan manis jd rela cuma beli pukis buat lihat ibu ini 🥲

♬ original sound – Rany – Rany

Komentar warganet

Sontak saja unggahan tersebut langsung viral dan telah ditonton lebih dari 47 ribu kali serta disukai sebanyak 3 ribu kali pengguna TikTok. Banyak warganet yang merasa ikut terharu dan sedih saat teringat dengan sosok mamanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Hati-hati, 5 Makanan Ini Bisa Membuat Kamu Cepat Tua

Kalau ada yang mirip almarhum papa, aku mau salam, karena buat meluk pun bukan mukhirmnya,” tulis akun @ireneee0607.

Iya sedih banget kak, rasanya mau peluk dan bilang kangen mah. Gak ada mamah semua berbeda,” komentar @hestywl.

Minta ijin peluk sebentar kak untuk menyalurkan rindu yang terpendam. Tumpahkanlah rasa yang ada. Aku soalnya begitu kalau ada yang mirip ibu di rantau,” tutur @yenniputri6.

Sama sih gw kalau kangen ayah sering begitu. Beli dagangannya walaupun ga suka sate tetep beli supaya bisa liat mukanya kang sate yang mirip ayah,” kata @novsmd.

Add comment